13 Keluarga Isolasi Mandiri di Kelurahan Sukatani

In Satelit Depok
isolasi mandiri sukatani
BANTUAN : Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos menyerahkan bantuan kepada ketua RW untuk masyarakat yang menjalani isolasi mandiri, Kamis (10/09). FOTO : LULU/TADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Di tengah Pandemi Virus Korona, Aparatur Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos mensupport 13 keluarga yang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, dengan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Karena masih ada sekitar 13 keluarga yang kini tengah menjalani isolasi mandiri, sehingga kami memberikan bantuan untuk kebutuhannya,” ucap Lurah Sukatani Cahyanto, bersama Sekretaris Kelurahan Sukatani, Melih kepada Radar Depok, Kamis (10/09).

Nantinya, lanjut Melih, bantuan akan disalurkan pengurus RT dan RW langsung kepada sasaran yang ada di tiap lingkungannya.

“Hari ini kami salurkan kepada ketua RW, nanti untuk teknis penyaluran ke sasaran memang kami serahkan kepada RT dan RW dimasing-masing wilayahnya,” tuturnya.

Dengan masih banyaknya masyarakat di wilayah Sukatani, yang masih menjalani isolasi mandiri, pihaknya masih terus mengingatkan masyarakat agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Karena memang saat ini banyak sekali kasus yang tanpa gejala, untuk itu masyarakat kami himbau untuk selalu waspada, serta tidak perlu bepergian jika memang tidak terlalu mendesak,” jelasnya.

Dirinya juga berharap, jika masyarakat mengalami gejala seperti Covid-19 atau ada kontak langsung dengan pasien, maka segera melaporkan ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini juga kejujuran masyarakat sangat diperlukan, untuk dapat mendeteksi secara dini penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Sukatani,” tutupnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu