16 Ketua RT/RW di Kukusan Dilantik 

In Satelit Depok
ketua RT RW dilantik
PENYERAHAN : Sebanyak 16 Ketua RT dan RW di Kelurahan Kukusan, Beji, resmi dilantik, di Kantor Kelurahan Kukusan, Selasa (15/09). FOTO : FEBRIYANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, KUKUSAN Sebanyak 16 Ketua RT dan RW di Kelurahan Kukusan, Beji, resmi dilantik, di Kantor Kelurahan Kukusan, Selasa (15/09).

Rinciannya, ada delapan ketua RT dan delapan ketua RW. Pelantikan dipimpin oleh Lurah Kukusan, Jumait. Turut dihadiri Camat Beji, Anis Fatoni.

Anis menggucapkan selamat kepada ketua RT/RW yang telah terpilih. Diharapkan mampu menjalankan tugas dengan baik, untuk memberi pelayanan kepada warga.

“Selamat untuk yang baru dilantik. Mudah-mudah bisa bekerjasama dan bertanggungjawab,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Dirinya menjelaskan, jabatan merupakan suatu amanah yang dipercayakan kepada seseorang. Mesti pula menjaga kepercayaan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Ia juga berharap agar para ketua RT/RW yang baru saja dilantik, untuk terus saling berkoordinasi dengan ketua lama,” tukasnya.

Senada, Jumait mengharapkan dapat bekerjasama dalam mewujudkan visi misi Kelurahan Kukusan. Tentunya untuk memakmurkan masyarakat yang ada di lingkungan.

“Semoga kita bisa berkerjasama dengan baik. Karena kerjasama merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai tujuan bersama, menjadi lebih baik dan maju,” pungkasnya. (rd/mg2)

 

Jurnalis : Febriyani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

daru jabat kapolsek limo

AKP Daru Wibowo Saputro Jabat Kapolsek Limo

SIAP KERJA : Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah (kiri) selepas memimpin upacara Serah Terima Jabatan

Read More...
prestasi mahasiswa UI juara

UI Sabet 10 Medali di MIPA Nasional, Berikut Rinciannya

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kontingen mahasiswa Universitas Indonesia (UI), meraih 10 medal, dalam ajang Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan

Read More...
rumah cerdas curug 1

Rumah Cerdas di Curug, Cimanggis : Fasilitasi Anak Rumah Baca dan Rumah Belajar (1)

KAMPUNG CERDAS : Anak-anak tengah asik belajar di kampung cerdas yang berlokasi di Jalan Pekapuran

Read More...

Mobile Sliding Menu