spin shop distro
EKSIS : 19 tahun Spin Shop menghiasi dunia fesyen di Kota Depok. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
spin shop distro
EKSIS : 19 tahun Spin Shop menghiasi dunia fesyen di Kota Depok. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Perkembangan di bidang bisnis pakaian memang membutuhkan inovasi yang bagus dan berkembang. Salah satu toko pakaian dan aksesoris yang terus berkembang dengan produk berkualitas di Kota Depok yaitu Spin Shop. Spin Shop telah menjajakan bisnis pakaian selama hampir 19 tahun lamanya.

Spin Shop yang berlokasi di Jalan Sentosa Raya No.91, sukmajaya menjajakan aneka produk mulai dari topi, gelang, tas, kaos, sweater, kemeja, dan masih banyak lagi.

“Spin Shop berdiri sejak 2001, jadi sudah hampir 19 tahun, alhamdulilah masih eksis,” ujar Owner Spin Shop, Yovi kepada Radar Depok.

Yovi menjelaskan, Spin Shop tak hanya menjajakan produk pakaian atau aksesoris saja. Kini Spin Shop menghadirkan produk skateboard beserta dengan aksesorisnya, bmx part, vape, dan lainnya. Spin Shop membanderol produknya dengan kisaran harga mulai dari Rp20 ribu hingga Rp3 juta.

“Produk disini ada yang lokal dan juga ada yang impor,” ungkapnya.

Spin Shop buka mulai pukul 13.00 hingga 21.00 setiap harinya. Namun adanya pembatasan jam buka yang diterapkan pemerintah, Spin Shop membatasi jam operasional yaitu mulai buka pukul 13.00 dan tutup pukul 18:00.

“Kami mengikuti anjuran pemerintah dengen menutup toko pukul 18.00,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya