Beranda Satelit Depok 2153 Paket Bansos Tiba di Tanah Baru

2153 Paket Bansos Tiba di Tanah Baru

0
2153 Paket Bansos Tiba di Tanah Baru
BANSOS : Petugas Kelurahan Tanah Baru mengecek Bansos yang baru saja tiba. FOTO : FEBRIYANI/RADAR DEPOK
paket bansos tiba di tanah baru
BANSOS : Petugas Kelurahan Tanah Baru mengecek Bansos yang baru saja tiba. FOTO : FEBRIYANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TANAH BARU – Sebanyak 2153 paket Bantuan Sosial (Bansos) dari Presiden, yang didistibusikan oleh Kementerian Sosial, tiba di Kelurahan Tanah Baru, Beji, Senin (31/08). Ini merupakan Bansos tahap delapan.

Sekretaris LPM Tanah Baru, Alik saputra mengatakan, distribusi Bansos dilakukan sesuai dengan data masyarakat yang ada di kelurahan, melalui RT dan RW, ke tiap-tiap warga yang berhak.

“Paket Bansos ini sudah sampai ke RW. Nantinya akan diserahkan kepada warga sesuai data,” ucapnya kepada Radar Depok.

Langkah ini, kata dia, agar setiap warga yang layak, dapat menerima Bansos. Terutama warga yang terdampak ekonomi dari pandemi Covid-19.

“Saya berharap ditengah pandemi covid-19 seperti ini, warga agar tetap rukun menghadapi situasi yang berdampak pada perekonomian,” terangnya.

Lebih lanjut, ia menerangkan, paket Bansos yang diberikan berisi berbagai keperluan pokok, yakni beras (15 Kg), mi instan, dan minyak goreng.

Dia menambahkan, dari 2153 paket Bansos, 23 diantaranya rusak. Nantinya akan diganti, setelah paket Bansos tahap ini selesai diberikan.

“Yang rusak, 22 paket di RW7 dan satu di RW1. Saya menilai, Bansos ini sangat memuaskan dan sangat membantu masyarakat untuk membantu pangan sehari-hari,” tandasnya. (rd/mg2)

 

Jurnalis : Febriyani

Editor : Pebri Mulya