5.000 Masker Siap Disebar di Kota Depok

In Metropolis
bagi masker di polres depok
SIMBOLIS : Wakapolrestro Depok, AKBP Hari Setyo Budi saat memberikan masker di halaman Polrestro Depok, Kamis (10/09). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Polres Metro Depok membagikan masker kepada anggota kepolisian untuk disebar ke masyarakat Kota Depok, Kamis (10/09). Ini merupakan aksi dukungan dari pihak kepolisian untuk masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

Wakapolrestro Depok, AKBP Hari Setyo Budi mengatakan, pemberian masker dilaksanakan secara serentak di polsek-polsek guna melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan penggunaan masker di Kota Depok.

“Kami juga sekaligus mengkampanyekan guna penyelenggaraan Pilkada dapat dilaksanakan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,” ujar Hari Setyo Budi, Kamis (10/09).

Hari Setyo Budi menjelaskan, ada lima ribu masker yang akan diberikan kepada masyarakat Kota Depok. Hasil evaluasi yang dilakukan Polrestro Depok, terjadi peningkatan kedisiplinan masyarakat, namun masih ada masyarakat yang menggunakan masker tidak sesuai penempatan, seperti masker masih digunakan namun dibagian dagu maupun lalai atau lupa, namun hanya sebagian kecil.

Untuk itu, lanjut Hari Setyo Budi, masyarakat diharapkan menggunakan masker sesuai fungsinya, khususnya saat beraktifitas di luar rumah. Hari Setyo Budi meminta, masyarakat untuk tidak mengabaikan anjuran masyarakat dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Disiplin menerapkan protocol kesehatan terutama pembagian masker ini secara disiplin dimanapun dalam aktivitas apapun,” tutup Hari Setyo Budi. (dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu