90 Persen Ketua RW Se-Limo Pro Pradi-Afifah

In Politika

ilustrasi pilkada 2020

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia dapat angin surga. Kemarin (8/9), sejumlah Ketua RW di Kelurahan/Kecamatan Limo, mengaku mendukung pasangan yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB) tersebut.

Ketua RW5 Kelurahan Limo, Mizar David mengaku, mendukung pasangan Pradi-Afifah karena pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diusung KDB, mampu membawa perubahan Kota Depok kearah lebih baik lagi. Tentu, hal itu selaras dengan Tagline balon Pradi–Afifah.

“Saya dan beberapa teman bahkan hampir seluruh Ketua RW di Limo, kira-kira 90 persen, memiliki pandangan yang hampir sama terkait perubahan. Kami berharap calon Walikota dan Wakil Walikota Pradi-Afifah dapat memenuhi harapan kami,” jelasnya kepada Radar Depok, Selasa (8/9).

Menurutnya, pemasangan foto di spanduk Suara Rakyat merupakan wujud nyata dukungan para Ketua RW kepada pasangan Pradi dan Afifah. “Ya, itu hak kami, dan secara kebetulan teman-teman juga memiliki sikap yang sama,” ucapnya.

Pengakuan yang sama dilontarkan Sanim Ketua RW7 Kelurahan Limo. “Ya, saya sudah memberikan foto saya untuk dipajang pada spanduk dukungan buat pasangan Pradi-Afifah,” ucap Sanim.

Ketua Tim Habe Kecamatan Limo ini mengaku, Kecamatan Limo akan menjadi salah satu lumbung suara bagi Pradi-Afifah. Hal tersebut bukan tanpa dasar. Sebab, dari empat kelurahan di kecamatan menjadi sebaran dan basis suara dewan dari partai pengusung Pradi-Afifah.

“Ini melihat sebaran dewan, suara partai dan basis pendukung di empat kelurahan,“ ujar RW Sanim, sapaannya.

1 of 3

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu