Afifah : Alhamdulillah Dukungan Mengalir

In Politika
dukungan afifah mengalir
TITIP ASA : Penasehat Gerabah, H. Sarmili disaksikan pengurus dan kader dari 11 kecamatan dan 63 kelurahan, menyerahan SK dukungan kepada Pradi Supriatna dan Afifah Alia, di Balai Sarmili Depok, Minggu (30/08) malam. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Agustus tidak hanya menjadi kebanggan bangsa Indonesia, tetapi juga pasangan Bakal Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia. Pasalnya, diujung bulan kemerdekaan RI, duet tersebut mendapatkan rekomendasi dari Gerindra, PKB, Golkar, dan PSI.

Bahkan, lima Ormas besar di Kota Depok, yakni Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), Pemuda Pancasila, Forum Betawi Rempug (FBR), Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM), dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, turut memberikan dukungan paket pasangan yang awalnya diusung Gerindra-PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah, rekomendasi dari partai-partai koalisi sudah terbit secara resmi. Hari ini rekomendasi partai Golkar dan PSI, siang tadi juga sudah deklarasi lima ormas besar yang mendukung kami Pradi-Afifah. Alhamdulillah dukungan mengalir,” tutur Afifah kepada Radar Depok, Senin (31/08) malam.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Partai Golkar, PKB dan PSI yang telah membulatkan tekadnya untuk bergabung dan dibuktikan dengan SK dari DPP masing-masing.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, ini merupakan sebuah amanah dan tanggungjawab yang harus diperjuangkan serta dimenangkan bersama, demi perubahan Kota Depok yang lebih baik. Kami pun masih menunggu serta mengajak rekan-rekan partai lain untuk bergabung,” ucap Afifah.

Selesai urusan rekomendasi, lanjut Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok ini, pihaknya langsung mengadakan rapat koalisi, guna membahas deklarasi bersama pendaftaran yang akan dilakukan, serta menajamkan visi misi yang akan diusung.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu