afifah sedang sambutan
Afifah Alia sedang menyampaikan sambutan. FOTO : SAHRUL/RADAR DEPOK
afifah sedang sambutan
Afifah Alia sedang menyampaikan sambutan. FOTO : SAHRUL/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Pradi Supriatna-Afifah Alia menggelar sosialisasi, bersama relawan Gerakan Arus Bawah (Gerabah), di kediaman Juanah Sarmili.

Afifah Alia mengatakan, ia ingin membangun sekolah madrasah di Kota Depok, karena saat ini Depok baru memiliki satu madrasah.

“Di Depok kita baru punya sekolah madrasah negeri, yaitu Madrasah Tsanawiyah Negeri. Itu juga lebih dekat dengan Cibinong,” ujar Afifa kepada Radar Depok.

Ia juga menambahkan program kerja yang lainnya yaitu mengenai kesehatan. Afifa berharap ketika menjabat, masyarakat Depok bisa menggunakan KTP untuk keperluan pelayanan kesehatan ke Puskesmas atau Rumah Sakit.

“Saya banyak mendapat keluhan, kadang bpjs tidak bisa digunakan saat Sabtu dan Minggu, mudah-mudahan dengan memakai KTP bisa dipermudah,” tambah Afifa.

Ketua Relawan Gerabah Edmon Johan mengatakan, Pradi-Afifah akan membawa perubahan di Kota Depok.

“Pak Pradi dan ibu Afifah sudah bekerja keras siang dan malam. Kami sebagai masyarakat Depok, harus mendukung agar Depok berubah menjadi lebih baik,” tutur Edmon. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Sahrul

Editor : Pebri Mulya