afifah ziarah makam
ZIARAH: Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia didampingi Tokoh Pemuda Depok, Adi Febrianto Sudrajat atau biasa disapa bung Afeb berziarah ke Makam Otto Leander, Minggu (6/9). FOTO : ISTIMEWA
afifah ziarah makam
ZIARAH : Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia didampingi Tokoh Pemuda Depok, Adi Febrianto Sudrajat atau biasa disapa bung Afeb berziarah ke Makam Otto Leander, Minggu (6/9). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia didampingi Tokoh Pemuda Depok, Adi Febrianto Sudrajat atau biasa disapa bung Afeb berziarah ke Makam Otto Leander, Minggu (6/9).

Afeb yang juga sebagai Ketua Kaldera Indonesia Raya mengatakan, Otto Leander merupakan tokoh panutan masyarakat Kota Depok dan tokoh politik PDI Perjuangan.

Dia menilai, pada masa pengabdiannya sebagai kader PDI Perjuangan dan Anggota DPRD Kota Depok, Otto dikenal sangat dicintai dan dekat dengan masyarakat.

“Beliau pernah berpesan pada saya bahwa menjadi wakil atau pemimpin rakyat haruslah dekat dan mencintai rakyat, juga harus siap menjadi pelayan rakyat,” kenang Afeb.

Hal itu yang kemudian disampaikan Afeb kepada Afifah. Ia bersama seluruh sanak saudara dan masyarakat Depok yang hendak memilih pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok sangat berharap amanah tersebut dipegang teguh olehnya.

Di kesempatan berikutnya Afifah juga menghadiri kegiatan turnamen layang-layang yang diselenggarakan oleh Kaldera. Dalam acara tersebut diadakan pengumpulan dana untuk membantu keluarga yang mengalami musibah kebakaran rumah.

“Sekiranya kontestasi Pilkada di Kota Depok di tahun 2020 ini dapat berlangsung dengan baik, aman serta menerapkan politik yang santun dan tanpa hoaks,” pungkas Afeb. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya