Beranda Politika Ajak Warga Pilih Idris-Imam

Ajak Warga Pilih Idris-Imam

0
Ajak Warga Pilih Idris-Imam
Mardani Ali Sera.
Mardani Ali Sera
Mardani Ali Sera.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Akan memajukan Depok yang berbudaya dan sejahtera, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera mengajak seluruh warga Depok untuk mencoblos Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

“Bagi Warga Kota Depok, Jangan lupa Idris-Imam Ingin Memajukan Depok yang Berbudaya dan Sejahtera,” tutur Mardani melalui video yang diunggah melalu media sosial (Medsos) Instagram Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono.

Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS yang dikenal sebagai singa parlemen dari Fraksi PKS DPR RI ini mengatakan, perjalanan panjang meneruskan lima tahun sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, PKS digdaya di Kota Depok selama kurun waktu 15 tahun, dimulai dari kepemimpinan Walikota Nur Mahmudi Ismail selama dua periode, dilanjutkan estafet kepemimpinannya ke Walikota Mohammad Idris yang saat ini merajut asa untuk periode kedua di Pilkada 2020.

“Insha Allah dimulai dengan mencoblos Nomor 2, Idris-Imam pada 9 Desember 2020, untuk Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” tegasnya.

Sementara, Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada kompatriotnya, karena bersedia meluangkan waktu membuat video singkat untuk mendukung dirinya dan Mohammad Idris di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.