AKP Daru Wibowo Saputro Jabat Kapolsek Limo

In Satelit Depok
daru jabat kapolsek limo
SIAP KERJA : Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah (kiri) selepas memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Limo, di Lapangan Mapolrestro Depok, Senin (14/09). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, LIMO Hampir satu tahun pengabdian Kompol Bintang Silaen sebagai Kapolsek Limo, resmi usai. Ia mesti menjalankan tugas baru, di lokasi yang baru juga. Dirinya dipercaya mengemban jabatan sebagai Kasat Sabhara Polrestro Bekasi Kota.

Adapun kursi kosong yang ditinggal Bintang, diisi oleh AKP Daru Wibowo Saputro. Ia pernah berdinas di Koprs Brimob Polri. Senin (14/09), Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah memimpin upcara Serah Terima Jabatan (Sertijab), di Lapangan Mapolrestro Depok.

Secara khusus, Azis memuji kinerja Bintang, yang menurutnya berhasil menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Limo : Kecamatan Cinere dan Kecamatan Limo.

“Selama menjabat, dedikasi Kompol Bintang sangat baik. Mampu menurunkan tingkat kriminalitas, dengan patroli pagi dan malam. Mampu pula membangun hubungan tiga pilar yang baik,” beber Azis.

Lebih lanjut, sambung Azis, kepada pejabat baru, diminta segera beradaptasi. Jika memang masih ada kekurangan, segera dilengkapi. Membuat langkah-langkah inovatif untuk masyarakat.

“Khusus penangkalan Covid-19, bisa langsung menggeber gerakan bermasker dan disiplin protokol kesehatan di masyarakat,” tandas Azis.

Sementara itu, AKP Daru Wibowo Saputro mengaku siap menjalankan tugas barunya. Akan menjaga kamtibmas di wilayah, dengan menggandeng sejumlah stakeholder.

“Kami akan selalu berdampinginan dengan unsur Muspika termasuk jajaran Koramil. Apalagi masuk Pilkada akan bekerja keras menjaga situasi kamtibmas lancar,” pungkasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

prestasi mahasiswa UI juara

UI Sabet 10 Medali di MIPA Nasional, Berikut Rinciannya

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kontingen mahasiswa Universitas Indonesia (UI), meraih 10 medal, dalam ajang Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan

Read More...
rumah cerdas curug 1

Rumah Cerdas di Curug, Cimanggis : Fasilitasi Anak Rumah Baca dan Rumah Belajar (1)

KAMPUNG CERDAS : Anak-anak tengah asik belajar di kampung cerdas yang berlokasi di Jalan Pekapuran

Read More...
imam budi ketemu habib riza

Habib Riza Sebut Imam Kaya Pengalaman

SILATURAHMI : Bakal calon Wakil Walikota dari Koalisi TAS, Imam Budi Hartono saat silaturahmi ke

Read More...

Mobile Sliding Menu