yora yokina ramen
RAMAI : Suasana Yora Yokina Ramen yang berada di Jalan Palakali raya no3. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
yora yokina ramen
RAMAI : Suasana Yora Yokina Ramen yang berada di Jalan Palakali raya no3. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Beragam makanan olahan mi yang dibuat dengan campuran topping mampu menambah kenikmatan tersendiri. Kuah yang khas serta bahan mi yang khusus mampu menghasilkan menu Ramen yang spesial. Pecinta makanan ala Jepang ini sekarang bisa ke Yora Yokina Ramen. Outlet ini menyajikan makanan khas negeri Sakura dengan varian topping dan pilihan kuah yang mantap. Yora Yokina beroperasional sejak 2014, lokasinyq di Jalan Palakali Raya no3 Depan Lapangan Persik Kukusan.

“Semua menu kualitas mi kami kenyal tanpa bahan pemgawet karena di produksi sendiri,” ujar Owner Yora Yokina Ramen, Sylva kepada Radar Depok.

Sylva menjelaskan, Yora Yokina Ramen tak hanya menyajikan ramen saja, ada juga menu lainnya seperti Sushi dan Coffee. Menu ramennya sendiri ada Ramen Kimchee, Ramen Panci Ceker, dengan topping ceker pedas, crab stick, Sushi Salmon Maki, Sushi Tamago Maki. Disini juga menyajikan beragam snack seperti dimsum, cireng yummy, dan roti bakar suju juga minuman oreo milk, iced coffee, mocca panas, dan masih banyak menu lainnya. Untuk harga mulai dari Rp10 ribu hingga Rp25 ribu.

“Rasa mewah harga murah meriah, walaupun begitu namun rasa kita tidak kalah dengan restoran lainnya,” tegasnya.

Yora Yokina Ramen memiliki menu unggulan, yang paling banyak dipesan seperti Ramen Curry dan Ramen Tomyum. Semua menu Ramen punya tingkat kepedasan 1-5, diatas level 5 bisa juga dengan penambahan biaya Rp1.000 perlevel. Yora Yokina Ramen juga sedang mengadakan promo September Ceria. Untuk Dine In, minimal pembelian Rp50 ribu free voucer senilai Rp21 ribu, sedangkan grabfood minimal transaksi Rp50 ribu mendapatkan makanan senilai Rp21 ribu.

“Kami buka Dine In mulai pukul 11:00-18:00, untuk layanan takeaway sampai jam 21:00, jadi tetap bisa menikmati Yora Yokina Ramen,” pungkasnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya