annyeong korean food
DISKON : Annyeong Korean Food Cafe diskon 30 persen dengan pembelian Take away dan Dine in. FOTO : ISTMIEWA
annyeong korean food
DISKON : Annyeong Korean Food Cafe diskon 30 persen dengan pembelian Take away dan Dine in. FOTO : ISTMIEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Korea Selatan banyak menyuguhkan sajian kuliner yang khas dan kini semakin digemari masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, negeri yang terkenal dengan salah satu menunya yaitu kimchi ini juga memiliki jajanan kaki lima yang lezat, murah, dan menjadi favorit untuk berbagai kalangan.

Tak perlu jauh-jauh lagi ke Korea, di Depok pun ada yang menyajikannya. Annyeong Korean Food Café yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No.533, Pondok Cina, menyajikan berbagai makanan yang umum dijumpai di Korea, terutama Street Food. Bahkan saat ini ada promo khusus berupa diskon 30 persen.

“Jadi tidak usah jauh-jauh ke Korea, cukup datang ke Annyeong Korean Food Cafe bisa menikmati aneka menu jajanan khas negeri Ginseng,” ujar Staf Annyeong Korean Food Cabang Margonda Depok, Fai kepada Radar Depok.

Fai menjelaskan, adapun beberapa menu yang sajikan disini ada Topokki, Kimbab, Ramion, dan beberapa sup khas Korea seperti Sundubu Jjigae, Dakdoritang. Serta menu non-sup diantaranya Cheese Buldak, Chicken Gangjeong, Sogogi Bokum. Lalu makanan ringan atau jajanan khas Korea ada Gun Mandu, Odeng, Kimchi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp15 ribu hingga Rp150 ribu.

“Tidak perlu khawatir, Annyeong Korean Food Café dijamin Halal,” tegasnya.

Annyeong Korean Food Cafe memiliki menu favorit seperti Tokpokki Cheese dan Rapokki untuk menu Tokpokki, Yukgaejang dan Jjajang Mion untuk di menu Ramion. Sedangkan menu favorit lainnya ada Sundubu Jjigae and Chicken  Gangjeong. Sekarang Annyeong sedang ada promo Stay Eat!. Jadi promo tersebut belanja diatas Rp100 ribu dapat diskon 30 persen khusus Take Away untuk menu makanan. Jika untuk Dine In sama 30 persen dengan minimum pemesanan Rp150 ribu. Annyeong Korean Food beroperasional mulai pukul 11.00 sampai pukul 21.00.

“Jangan sampai terlewatkan promo jajanan khas Korea di Annyeong Korean Food,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya