Aparatur Cimpaeun Tes Swab

In Satelit Depok
cimpaeun swab test
SEHAT : Pegawai Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos menjalani pemeriksaan swab, di halaman Kantor Kelurahan setempat, Kamis (3/9). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Mendeteksi penyebaran Covid-19 di kluster perkantoran dan pemerintahan, 22 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN yang bertugas di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, mengikuti Swab Test halaman kantor kelurahan setempat, Kamis (3/9).

Petugas UPTD Puskesmas Cimpaeun, Resmayunka menuturkan, untuk swab masif yang dilakukan hari ini diikuti oleh 22 orang, baik ASN ataupun non-ASN yang ada di lingkungan Kelurahan Cimpaeun, guna dapat mendeteksi penyebaran virus korona di lingkungan kantor Kelurahan.

“Untuk hasil, nantinya akan diberikan kepada masing-masing individu baik melalui WhatsApp pribadi yang telah di cantumkan dalam formulir pemeriksaan hari inu ataupun diberikan surat keterangan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Resmayunka mengungkapkan, untuk hasil dari pemeriksaan swab ini akan diberitahukan paling cepat tujuh hari, tergantung dari spesimen yang ada.

“Untuk hasil, kami belum bisa memastikan kapan akan diberitahu, yang jelas paling cepat itu sekitar tujuh hari. Setelah hasil keluar, akan kami beritahu kepada yang bersangkutan secepatnya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Lurah Cimpaeun, Hidayat menuturkan bahwa pemeriksaan ini penting untuk mendeteksi secara dini penyebaran Covid-19, terutama di lingkungan Kelurahan Cimpaeun.

“Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dengan 22 orang yang mengikuti pemeriksaan, yang terdiri dari ASN, staf non-ASN, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, LPM, Linmas, Pokja sehat dan beberapa tokoh lainnya,” tuturnya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu