baksonya banyak frozen
UNGGULAN : Beberapa produk yang ada di Baksonyah dibuat dari bahan pilihan. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
baksonya banyak frozen
UNGGULAN : Beberapa produk yang ada di Baksonyah dibuat dari bahan pilihan. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Makanan yang satu ini sudah memiliki banyak sekali penggemar. Makanan olahan daging dan bumbu lainnya sudah akrab ditelinga kita yaitu Bakso. Salah satu penggemar bakso pasti senang mendengar bakso mudah didapat dan bisa dipesan untuk dinikmati dirumah. Kini hadir Baksonyah Depok yang menyajikan bakso frozen siap masak.

“Selain bakso frozen Baksonyah Depok juga menyediakan lauk dan camilan frozen lezat,” ujar owner Baksonyah Depok, Eka Pratiwi kepada Radar Depok.

Eka menjelaskan, Baksonyah Depok juga menyediaman lauk dan camilan frozen seperti Bebek Ungkep Kartasura, Ayam Kampung Ungkep Kartasura dan Dimsum ayam. Kedepannya di Baksonyah Depok juga sudah berencana untuk menambah produk baru yang dalam proses minuman homemade gula jahe tebu dan bawang goreng homemade dengan bawang merah asli dari petani gunung Kidul.

“Produk Baksonyah Depok menyesuaikan dengan kondisi saat ini, tetapi tetap bisa menikmati makanan lezat dari rumah,” tegasnya.

Secara umum kisaran harga Baksonyah Depok mulai dari Rp50 ribu hingga Rp105 ribu. Camilan frozen dimsum ayam 1 pack isi 15 pcs Rp50 ribu, dengan ukuran dimsum yang relatif besar sudah dilengkapi saus dimsum dan saus barbeque.

Kemudian ada juga lauk frozen bebek ungkep kartasura, asli produksi dari kartasura, Solo. Harga perpack Rp90 ribu untuk 1 ekor bebek dengan berat kurang lebih 900 sampai dengan 1kg, sudah dipotong 4 lengkap dengan leher, ati ampela, sambal korek dan lalap daun pepaya empuk juga tidak pahit.