Bang Has Beri Petunjuk Arah Dukungan PAN

In Politika
hasbullah rahmat rapat
Hasbullah Rahmad.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua Harian DPW PAN Jawa Barat, HM. Hasbullah Rahmad memberikan petunjuk untuk arah dukungan partainya pada Kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Saya tidak begitu mengikuti, saya baca DPP selain pak Idris juga ada rekom lain atasnama Rama Pratama. Tetapi, politik itu dinamis, sebelum ada SK penetapan, saya kira masih memungkinkan,” kata politikus yang akrab disapa Bang Has kepada Radar Depok.

Namun, sambung Bang Has, DPP tentu akan mencermati secara seksama terhadap SK, berdasarkan kajian, pengamatan dan pemantauan komperhensif. Ia pun berharap agar hasilnya tidak merekomendasikan kepada kandidat yang peluang menangnya kecil.

“Harapan saya, DPP memberikan SK kepada kandidat yang kans-nya besar,” sambung politikus yang saat ini menjabat Ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar.

Sebab, jika kans-nya besar dan memenangkan Pilkada, lanjut Bang Has, paling tidak partai berambang matahari terbit ini memiliki peran dalam pembangunan lima tahun kedepan bersama Walikota dan Wakil Walikota yang diusung.

“Ini harus dipikirkan dan dikaji dengan matang sebelum SK dikeluarkan,” lanjutnya.

Namun, politikus senior Kota Depok ini enggan berspekulasi terkait kandidat yang bakal diusung PAN. Sebab, dikhawatirkan akan menjadi referensi orang lain.

“Jika saya bilang sekarang, takut menjadi referensi orang. Tapi yang jelas, secara objektif, kita bisa menilai kalau hari ini yang bersaing itu pak wali (Mohammad Idris) berpasangan dengan Bang Imam, ada juga Bang Pradi dengan Ibu Afifah. Adapun paket pasangan lain belum muncul,” katanya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu