martabak mertua
ENAK : Martabak Mertua siap menyajikan berbagai macam martabak. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
martabak mertua
ENAK : Martabak Mertua siap menyajikan berbagai macam martabak. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebanyakan martabak hanya menyajikan satu jenis saja, kali ini hadir martabak dengan banyak pilihan menu yang nikmat yaitu Martabak Mertua. Selain di Bandung, Martabak Mertua kini membuka cabang di Depok yang berlokasi di Jalan. Tole Iskandar no14, Sukmajaya yang menjadi favorit konsumen untuk camilan.

“Varian menu di Martabak Mertua banyak dan inovatif,” ujar owner Martabak Mertua, Andhika Putra Wicaksana kepada Radar Depok.

Andhika menjelaskan, Martabak Mertua memiliki banyak varian menu yaitu martabak manis seperti pandan coklat pisang keju, pisang coklat, taro jagung keju, martabak asin seperti tuna kani mentai, klasik daging spesial, dan masih banyak menu lain yang bikin nagih.

“Salah satunya yang sekarang digandrungi Martabak Tuna Mentai,” tegasnya.

Martabak Mertua menjadi salah satu pelopor pertama martabak Mozzarella sejak 2015. Dengan kisaran harga dimulai Rp24 ribu hingga Rp120 ribu akan mendapat martabak klasik dan premium. Dan yang menjadi favorit disini Martabak Mozzarella Double Beef and Malted Cheese.

Martabak Mertua menyediakan pembelian online, kebetulan sedang mengadakan diskon. Melalui ojek online diskon 35 persen hingga 40 persen. Konsumen bisa memesan mulai pukul 15.00 sampai 22.00, untuk malam melalui pembelian online.

“Walau WFH tetap bisa seru menikmati Martabak Mertua, tinggal pesan dan kirim dari cabang terdekat kami,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya