Barinas Optimis Pradi-Afifah Menang di Pilkada

In Politika
relawan afifah cantik
KEBERSAMAAN : Ketua Barisan Independen Nasional (Barinas) Kota Depok, Ning Woro Supeni bersama Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Barisan Independen Nasional (Barinas) optimis pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pradi Supriatna-Afifah Alia bisa menang di Pilkada Kota Depok, pada 9 Desember mendatang.

Ketua Barinas Kota Depok, Ning Woro Supeni mengaku, Barinas terlahir sebagai himpunan anggota non partai salah satu simbol aset yang siap mendukung, memilih, serta memenangkan Pradi Afifah.

“Kami ingin merasakan ada pemimpin Kota Depok dengan sentuhan perempuan. Karena banyak hal yang tidak tersentuh selama ini, terutama persoalan anak dan perempuan,” ungkap Ning Woro kepada Radar Depok.

Saat ditanya tentang sosok Afifah Alia, Ning Woro menilai, meski hanya seorang wakil walikota tetapi ia berharap Afifa Alia bisa mewakili peran perempuan di pemerintahan. Dan ia optimis hal itu bisa diwujudkan pada pertarungan Pilkada Kota Depok 2020.

“Saya melihat Afifah sosok ibu yang baik, rajin, perempuan mandiri, berlatar belakang pengusaha. Selama diskusi visi misinya cukup menggelitik sekali untuk mendampingi bang Pradi Supriatna. Ini akan menjadikan duet yang luar biasa,” tutur Ning Woro.

Ning juga berharap, Afifah dapat menjadi sosok yang dibanggakan di kalangan perempuan. Ke depannya yang sudah baik dilanjutkan, yang masih tertinggal saatnya dibenahi dengan bekerja secara nyata. Selain itu, Ning Woro mengatakan, Kota Depok harus memiliki madrasah negeri.

“Saya cukup prihatin, kenapa Depok yang begini besar tidak memiliki madrasah negeri. Itu sudah saya sampaikan ke bu Afifah, dan ia sangat menyambut sekali. Semoga keinginan Depok mempunyai madrasah segera diwujudkan,” terangnya.

Ning Woro melanjutkan, optimisme Barinas terhadap Pradi-Afifah bisa terpilih menjadi walikota dan wakil walikota, karena pihaknya bukan hanya sekedar blusukan. Tetapi sebelumnya sudah melakukan survei terhadap masyarakat, dan hasil dari survei tersebut 70 persen masih mencintai Pradi Supriatna, 30 persen masih kecewa dengan alasan janji-janjinya belum ditepati.

1 of 2

You may also read!

jika hanya kopi

Jika Hanya Kopi Mulai Rp20 Ribuan

BARISTA : Jika Hanya Kopi tetap memperhatikan protokol kesehatan. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK –

Read More...
PMI sterilkan baktijaya

PMI Depok Sterilisasi Baktijaya

TINGKATKAN KEBERSIHAN : Relawan PMI Kota Depok saat melakukan penyemprotan ke lingkungan rumah warga, di

Read More...
hukuman PSBB di depok

22 Bayar Denda, 80 Sanksi Sosial

SANKSI SOSIAL : Petugas gabungan gugus tugas penanganan Covid-19 memberikan sanksi sosial terhadap warga yang

Read More...

Mobile Sliding Menu