Barisan Relawan Idris-Imam Ramaikan Bumi Wiyata

In Politika
relawan dukungan idris imam
DUKUNG : Sahabat Idris Pondok Petir saat menghadiri deklarasi paket pasangan Bakal Calon Walikota Mohammad Idris dan Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono di Gedung Dwidjosewojo Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, Jumat (4/9). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tidak hanya partai pengusung dan partai pendukung, dalam deklarasi paket pasangan Bakal Calon Walikota Mohammad Idris dan Bakal Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono di Gedung Dwidjosewojo Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, Jumat (04/09) juga diramaikan barisan relawan kandidat dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Seperti dari Komunitas Pendukung  Idris-Imam (Kompeni), Sahabat Milenial Idris (Smile), Comunitas Pemuda Sawangan untuk Idris Imam Depok (Compas), Barisan Relawan Idris Sawangan (Baris),Pasukan Kyai Idris Iman Bersama Rakyat (Paskibra) Team Relawan Endah Winarti (Trend), Sahabat Idris, Tim Relawan Tape Uli, Komunitas Pemuda (Kuda) Depok.

“Kami hadir untuk memberikan dukungan kepada pak Kyai dan Bang Imam saat deklarasi, ” tutur Koordinator Sahabat Idris Pondok Petir, Rahmat Hidayat kepada Radar Depok.

Ia pun menegaskan, pihaknya bakal massif menyosialisasikan paket pasangan yang diusung Koalisi TAS.

“Kami pun dalam waktu dekat akan melakukan deklarasi di tingkat kelurahan,” ucap Rahmat.

Sementara, Anggota Kuda Depok, Saidi Cimot menambahkan, pihaknya akan all out memenangkan kandidat yang diusung, dalam hal ini Idris-Imam.

Ia mengungkapkan, selama tiga Pilkada sebelumnya, Kuda Depok tidak pernah salah dalam menentukan arah dukungan.

“kami melakukan dukungan tentu harus ada dasar, kajian dan survei langsung ke masyarakat. Hasilnya, kami menjatuhkan pilihan ke Idris-Imam,” pungkas Saidi. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu