Berikut Rincian Pendamping yang Diperbolehkan Saat Pendaftaran Pilkada Depok

In Politika
kantor KPU depok sore
PEMBERITAHUAN : Running text pemberitahuan mengenai penyelenggaraan Pilkada Kota Depok di depan Kantor KPU Kota Depok, Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota Depok di Pilkada 2020 akan dimulai pada 4-6 September 2020. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok merincikan kriteria yang diperbolehkan mendampingi Pasangan Calon (Paslon) yang ingin mendaftar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok. Tentunya ini berkaitan dengan protokol kesehatan dan jumlah orang pendamping saat melakukan pendaftaran pendaftaran.

KPUD Kota Depok Bidang Pencalonan, Kholilullah mengatakan, KPUD Kota Depok membuka pendaftaran kepada Paslon yang ingin maju pada Pilkada Kota Depok. Pendaftaran dibuka mulai 4 September hingga 6 September. Untuk 4 dan 5 September dibuka pukul 08.00 hingga 16.00.

“Untuk 6 September dibuka pukul 08.00 hingga pukul 24.00,” ujar Kholilullah, Kamis (3/9).

Kholilullah menjelaskan, secara terperinci, lanjut Kholilullah, saat memasuki halaman KPUD Kota Depok, Paslon hanya boleh di dampingi partai pengusung yakni ketua dan sekretaris, serta keluarga Paslon, yakni suami maupun istri. Nantinya, orang yang diperbolehkan masuk akan diberikan ID Card khusus, baik Paslon maupun para pendamping Paslon. Untuk jumlahnya akan ada penyesuaian dari KPUD Kota Depok.

“Hal itu dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan protokol kesehatan di KPUD Kota Depok,” tutup Kholilullah (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu