Beranda Ekbis dan Hiburan Bilqis Salon Adakan Kelas Salsation

Bilqis Salon Adakan Kelas Salsation

0
Bilqis Salon Adakan Kelas Salsation
SEHAT :Sanggar Senam Bilqis ketika mengadakan Salsation Class. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
kelas salsa bilqis salon
SEHAT : Sanggar Senam Bilqis ketika mengadakan Salsation Class. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebanyak orang mengetahui salon adalah tempat untuk merawat dan mempercantik diri. Bilqis Salon juga menghadirkan Sanggar Senam sejak 2015 dan Salsation pada 2019 dengan Salsation Instructor (SI).

“Dulu awalnya hanya yoga dan erobic saja, sekarang ini di sanggar bilqis sudah ada erobic, body langguage, yoga, zumba dan salsation,” ujar Manager Oprasional Bilqis Salon, Yulia Ismirasari kepada Radar Depok.

Yulia menjelaskan, Salsation merupakan gabungan dari beberapa genre musik dan teknik serta unsur musicality dan lyrical expression. Untuk Salsation sendiri dipimpin oleh instruktur SI Utyd, dengan kelas Salsation yang dibatasi hanya untuk 15 orang. Salsation juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh, selain itu juga untuk membakar kalori.

“Yang jelas di Salsation ini kita bisa senam dengan fun and happy,” tegasnya.

Kelas Salsation di adakan setiap Kamis pukul 15.30 dan Minggu pada pukul 09.00 dengan SI Utyd. Selama kondisi pandemi ini, berolahraga menjadi hal utama yang harus dilakukan untuk mencegah virus korona.

“Tetap berolahraga, makan sehat dan minum air putih yang banyak. Serta meminimalisir kontak dengan stay dirumah aja. Jika memang harus keluar, harus pakai masker,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya