BNI syariah kenalkan hasanah
APRESIASI : Pemimpin BNI Syariah Cabang Depok, Syarief Hidayat saat memberikan bingkisan kepada salah satu nasabah. FOTO : ISTIMEWA
BNI syariah kenalkan hasanah
APRESIASI : Pemimpin BNI Syariah Cabang Depok, Syarief Hidayat saat memberikan bingkisan kepada salah satu nasabah. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – BNI Syariah memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan tema Inovasi dan Semangat Hasanah Bagimu Nasabah. Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, dalam kegiatan ini Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo secara langsung membangun engangement dengan nasabah di Kantor Cabang Bumi Serpong Damai (BSD), sedangkan Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi di Kantor Cabang Bendungan Hilir, Jakarta (4/9).

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan, BNI Syariah sangat memahami kondisi perubahan dan tantangan yang dihadapi para nasabah di tengah pandemi Covid-19.

“BNI Syariah sangat peduli terhadap hal tersebut, oleh karena itu BNI Syariah berupaya memberikan solusi untuk memudahkan para nasabah bertransaksi melalui inovasi layanan transaksi keuangan dan digital,” kata Firman.

Lebih lanjut BNI Syariah hadir dengan semangat dan energi baru dalam melayani nasabah lewat Hasanah Ultimate Service sebagai transformasi layanan yang mampu menyentuh hati nasabah. Dengan menebarkan energi kebaikan sesuai dengan prinsip syariah, BNI Syariah berupaya memberikan manfaat dan nilai tambah bagi segenap stakeholders sehingga engangement BNI Syariah dengan nasabah semakin kuat. Konsep layanan ini dikomunikasikan melalui 4 aspek yaitu people, digital process, physical, dan business.

Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi menjelaskan, pada aspek pertama yaitu people, pegawai harus memiliki hospitality (keramahtamahan) yang tinggi, selain itu pegawai frontliner juga dipersiapkan menjadi financial advisor sehingga layanan menjadi lebih fleksibel, cepat dan mudah dengan skill pegawai yang mumpuni dalam memberikan berbagai solusi bagi nasabah. Kedua pengembangan kualitas layanan melalui digital process yang merupakan kunci solusi digital sehingga proses transaksi menjadi lebih simpel (Simplicity) dan disesuaikan dengan lifestyle nasabah. Ketiga, aspek physical yang disesuaikan dengan protokoler kesehatan, dan terakhir adalah aspek business yang berkelanjutan bagi BNI Syariah secara lebih luas.