Bonus Poin untuk Member Baru JLC

In Ekbis dan Hiburan

mobil antar JNE

 

RADARDEPOK.COM, DEPOKDi tengah pandemic covid-19, Hari Pelanggan Nasional 2020 diperingati dengan cara yang berbeda dimana masyarakat harus mentaati penerapan prosedur protokol kesehatan. Bagi pelaku usaha, perkembangan bisnis adalah suatu proses yang diawali dengan impian yang kemudian diwujudkan dengan langkah nyata, begitu juga para pelanggan setia JNE yang merupakan memberJLC (JNE Loyalty Card). Sebagian besar para member JLC yang banyak melakukan aktifitas pengiriman adalah pengusaha UKM yang mengawali bisnisnya dari nol, sampai akhirnya memiliki banyak customer setelah sekian lama bekerja keras.

JNE yang berkeinginan kuat untuk mendukung kemajuan bisnis para UKM pelanggan setianya, menyelenggarakan berbagai program mau pun acara. Khususnya dalam program JLC (JNE Loyalty Card), JNE mengadakan promo untuk member baru yang melakukan registrasi pada periode 4 – 30 September 2020. Para member baru tersebut mendapatkan poin langsung dari transaksi pertama, dimana dalam periode normal atau diluar program promo, member baru harus melakukan akumulasi transaksi sebesar Rp 250.000 untuk mendapatkan poin pertama. Kemudahan program ini adalah momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi kepada pelaku usaha terutama UKM sebagai member baru JLC, dan saat ini telah mencapai lebih dari 270 ribu anggota di seluruh Indonesia.

Dalam menyemarakan peringatan Hari Pelanggan Nasional, selain untuk member JLC, JNE juga mengadakan kuis yaitu #BabakBerani (Tebak-tebakan Berhadiah Bareng Joni) melalui akun official resmi JNE di Instagram yaitu @jne_id. Periode kuis dimulai dari sejak 3-7 September 2020 dan yang akan terpilih 5 orang pemenang. Setiap pemenang mendapatkan hadiah masing-masing berupa 1 buah Fujifilm Instax Mini 9 dan 4 Voucher Belanja MAP/Sodexo.

Menjadi perusahaan yang bergerak di bidang kurir ekspres dan logistik selama hampir 30 tahun di Indonesia, bukanlah hal yang mudah bagi JNE. Berbagai tantangan dan perubahan jaman menjadi dinamika tersendiri yang harus dihadapi. Inovasi dan kolaborasi menjadi kunci utama untuk dapat terus berkembang dan berkarya. Namun dari semuanya, yang paling penting dan terus ditingkatkan oleh JNE adalah kepercayaan pelanggan. Berkat kepercayaan pelangganlah JNE dapat terus berkembang hingga saat ini.

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE, mengatakan, agar dapat mengatasi tiap tantangan dan meraih tiap peluang di era digital, maka sinergi, kolaborasi bersama dengan mitra strategis serta inovasi program harus terus dilakukan. Semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE, memberikan berbagai makna dalam setiap langkah maupun strategi untuk terus berbagi kebahagiaan khususnya kepada pelanggan.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu