Camat Dede Nilai Lomba Mural

In Satelit Depok
penilaian lomba mural bojongsari
DINILAI : Camat Bojongsari, Dede Hidayat sedang memberikan penilaian kepada beberapa mural yang dilombakan dalam lomba mural tingkat Kecamatan Bojongsari. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI Camat Bojongsari, Dede Hidayat melakukan penilaian dalam lomba mural Karang Taruna (Katar) Tingkat Kecamatan Bojongsari.

Dede yang juga Pembina Katar Kecamatan Bojongsari, memberikan penilaian terhadap karya katar kelurahan se-Kecamatan Bojongsari. Kata dia, perlombaan mural ini merupakan kegiatan positif yang wajib didukung, guna mengembangkan kreatifitas pemuda.

“Mural ini sebagai awal kegiatan pelaksanaan kegiatan pengukuhan katar se-Kecamatan Bojongsari yang dibalut dengan kreasi untuk membangun semangat kepemudaan,” kata Dede kepada Radar Depok, Rabu (2/9).

Sementara itu, Ketua Katar Bojongsari, Syailuddin Elcurugie mengapresiasi, dukungan yang sudah diberikan Dede Hidayat. Menurutnya, seluruh kebutuhan penunjang kegiatan katar di Bojongsari, selalu dipenuhi pembina mereka tersebut.

“Alhamdulillah, sangat didukung Pak Camat,” tuturnya.

Terkait perlombaan, ucapnya, dia dan Camat Dede melakukan penilaian dengan memperhatikan sejumlah aspek, yaitu kesesuaian gambar dengan tema yang diberikan panitia.

“Gambar harus sesuai dengan potensi yang ada di masing-masing wilayah, contohnya Kelurahan Bojongsari Lama dengan potensi ikan hias dan tanaman hiasnya,” bebernya.

Selain itu, gambar juga akan dinilai berdasarkan tingkat kesulitan pembuatan dan kesesuaian dengan logo Katar dan Logo Kota Depok.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu