CCM –RSUD Cibinong Gelar Talkshow Kesehatan

In Ekbis dan Hiburan
CCM dan RSUD cibinong
KERJASAMA : Cibinong City Mall kembali bekerjasama dengan RSUD Cibinong dalam hal edukasi mengenai Covid-19 dengan menggelar talkshow “Maintain Family Health During Pandemic” (12/09). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CIBINONG – Cibinong City Mall kembali bekerjasama dengan RSUD Cibinong dalam hal edukasi mengenai Covid-19 dengan menggelar talkshow “Maintain Family Health During Pandemic” (12/9). Kegiatan ini disiarkan secara langsung melalui media instagram akun @cibinongcitymall dan @rsudcibinong_bogor. Kegiatan menghadirkan pembicara utama yaitu Kartika Widya Rukmi, moderator Masayu Hani dan pembawa acara Joddy Caprinata.

Selama hampir dua jam kegiatan berlangsung secara interaktif, dengan diawali Kartika memberikan pemaparan cara penularan Covid-19, cara pencegahan, cara menggunakan masker yang benar, cara mencuci tangan yang benar, hingga pembuatan disinfektan mandiri di rumah. Berlanjut dengan sesi tanya jawab terkait tema acara. Tanya jawab sendiri selain dari pengunjung yang hadir juga dari pemirsa siaran langsung di rumah.

“Memang sepertinya kondisi saat ini seperti hendak mematahkan semangat kita, mulai dari 0 lagi, PSBB lagi. Tapi saya yakin kita semua bisa melalui ini, kita bangsa pejuang, mari bersama berjuang dengan menjadikan keluarga kita tim dalam menjaga kesehatan dan kebersihan” terang Kartika dalam talkshow.

Sementara Masayu Hani selaku moderator merangkum pemaparan Kartika Widya Rukmi menjadi beberapa poin, yaitu virus ini ada di sekitar kita dan nyata, bukan rekayasa, rasa bahagia adalah hal utama untuk memperkuat kekebalan tubuh, di samping makan makanan bergizi, berolahraga dan mengkonsumsi suplemen bila perlu, patuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama serta jadikan keluarga sebagai tim dalam menjaga kebersihan dan kesehatan

Marcomm Coordinator Cibinong City Mall, Yunati Alinda menuturkan, live instagram memang kegiatan rutin kami setiap dua kali dalam satu minggu yaitu Rabu dan Sabtu. Mengingat kondisi saat ini kami bermaksud mengedukasi pengunjung dan pengikut akun instagram @cibinongcitymall tentang cara melindungi keluarga dari virus ini.

“Semoga virus ini dapat dikendalikan dimulai dari unit terkecil masyarakat, yaitu keluarga,” tutup Yuna. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

baso aci akang margonda

Menu Baru di Baso Aci Akang Margonda

ENAK : Beragam menu makanan aci di Baso Aci Akang yang berlokasi di Jalan Margonda

Read More...
penjelasan idris tentang korona

Pemkot Depok Bahas Pelonggaran Pembatasan Aktifitas Warga dan Usaha

DAMPINGI : Walikota Depok, Mohammad Idris usai mendampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat mengunjungi

Read More...
waspada virus korona

Ada 93 RW Zona Merah di Kota Depok, Paling Banyak di Sukmajaya

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sebanyak 93 RW di Kota Depok, Jawa Barat, masuk dalam kategori zona merah virus Korona (Covid-19).

Read More...

Mobile Sliding Menu