Cook And Eat, Makan Enak dari Rumah

In Ekbis dan Hiburan
cook and eat untuk makan
ENAK : Cook and Eat menyediakan Mie Ramen Frozen instan Korea dengan topping berlimpah. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Saat ini tren makanan atau jajanan khas Korea banyak dicari masyarakat Indonesia. Dimasa pandemi juga banyak orang yang dirumahkan sehingga tidak bisa menikmati makanan ramen di restoran. Kebanyakan orang ingin merasakan membuat ramen sendiri dengan topping yang melimpah dan rasa yang berbeda, namun tetap ingin dirumah saja. Guna memudahkan, Cook and Eat menyiapkan menu ramen yang mana penyajiannya bisa dimasak sendiri dirumah.

“Cook and Eat menyediakan Mi Ramen Frozen instan Korea dengan topping melimpah dan cita rasa Indonesia,” ujar owner Cook and Eat, Mutia kepada Radar Depok.

Mutia menjelaskan, Cook and Eat menyajikan Mie Ramen Frozen instan Korea dengan topping melimpah dan cita rasa Indonesia. Mie Ramen Instan tersebut dikemas kedalam beragam jenis mulai dari paket single, paket bertiga, paket berlima dengan isi yang berbeda-beda.

“Paket single, paket bertiga, paket berlima yang membedakan adalah isi toppingnya saja,” tegasnya.

Cook and Eat memberikan kisaran harga paket single Rp20 ribu, paket bertiga Rp55 ribu, paket berlima Rp90 ribuan. Cook and Eat tak hanya menyediakan pembelian online dari Depok saja, bahkan sampai ke wilayah Jabodetabek. Cara pemesanan yang mudah melalui Instagram Cook and Eat, dan pada akhir bulan dan hari besar Cook and Eat memberikan diskon menarik. Semakin banyak pemesanan akan semakin hemat, dan juga bisa dipesan untuk mengadakan acara apapun dengan Mie Ramen ini.

“Jadi Mie Ramen Instan Korea bisa dirasakan masyarakat Indonesia tanpa harus keluar rumah,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu