Diawali Suara Ledakan, Rumah Nasar Terbakar Hangus

In Satelit Depok
rumah nasasr terbakar
HANGUSKAN : Satu rumah semi permanen di RT1/3, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, Minggu (13/09). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –Saat masyarakat di Gang Poncol RT1/3, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, tertidur lelap secara mengejutkan ada suara ledakan dan dilanjutkan dengan kobaran api, sampai akhirnya menghanguskan rumah milik Nasar (64).

Lurah Sawangan, Rahwana mengatakan, peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 01.15 WIB. Sejumlah warga mendengar suara ledakan yang berasal dari rumah milik Nasar. Mendengar hal tersebut, sejumlah warga keluar rumah dan melihat rumah milik Nasar terbakar.

“Sambil menghubungi pemadam kebakaran, sejumlah warga melakukan pemadaman api dengan air,” ujar Rahwana kepada Radar Depok.

Rahwana menjelaskan, api yang membakar rumah Nasar berasal dari meteran listrik dan membakar atap rumah Nasar yang semi permanen. Pada saat kebakaran, pemilik rumah bersama keluarga sedang tidur dan beruntung dapat menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa.

Tidak berselang lama, lanjut Rahwana, UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari datang dan membantu memadamkan api di rumah Nasar, guna menghindari api menyebar ke rumah warga lainnya.

“Diperkirakan warga kami mengalami kerugian sekitar Rp100 juta,” terang Rahwana.

Sementara itu, Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi menjelaskan, usai menerima laporan kebakaran sekitar pukul 01.45, pihaknya langsung bergegas melakukan pemadaman. Pihaknya mengerahkan tiga unit mobil pemadam dan mendapatkan bantuan dari UPT Cinere sebanyak satu unit.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu