Dinilai Mampu Membawa Perubahan, NasDem Dukung Pradi-Afifah

In Politika
nasdem dukung pradi afifah
SURAT KEPUTUSAN : Ketua DPD NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti didampingi sejumlah pengurus menyerahkan langsung SK  kepada Pradi Supriatna di kediaman Bakal Calon Walikota tersebut yang beralamat di Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Rabu (2/9). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dinilai mampu membawa perubahan untuk Kota Depok dan tokoh muda yang memiliki pemikiran visioner, Partai NasDem menjatuhkan pilihan untuk mendukung paket pasangan Bakal Calon Walikota, Pradi Supriatna dan Bakal Calon Wakil Walikota, Afifah Alia pada Pilkada Depok 2020.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan, dipimpin langsung Ketua DPD NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti dengan sejumlah pengurus kepada Pradi Supriatna di kediaman Bakal Calon Walikota tersebut yang beralamat di Gang Wali, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Rabu (2/9).

“Partai NasDem mendukung Pradi, kita butuh tokoh muda yang visioner, cepat dalam bekerja dan berpengalaman  apalagi dimasa pandemi ini dimana pertumbungan ekonomi turun , penganguran meningkat dan masalah sosial lainya pun meningkat,” kata Ketua DPD Partai NasDem, Hutomo Agus Subekti Kepada Radar Depok, Kamis (03/09).

Untuk itu, sambung politikus yang akrab disapa HAS, Kota Depok butuh pemimpin yang  cekatan, cepat dan tepat dalam menyelesaikan segala persoalan di kota.

Menurut HAS, Seorang pemimpin juga harus bisa menghadirkan rasa nyaman dan aman di Kota Depok.

“Saya percaya Pradi bisa menghadir kan itu sehingga terciptanya Kota Depok yang kondusif,” tutur HAS.

Selain itu, HAS menegaskan,  Bakal Calon Walikota yang didampingi Bakal Calon Wakil Walikota, Afifah Alia ini memberikan ruang kepada generasi muda atau milenial untuk berkreatifitas sesuai dengan kebidangnya.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu