Dua Jalan di Kecamatan Cipayung Ini Butuh Pelebaran

In Satelit Depok
pelebaran jalan raya cipayung
SEMPIT : Jalan Raya Cipayung, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, dinantikan masyarakat untuk dilakukan pelebaran, Jumat (11/09). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jalan Raya Cipayung dan Jalan Raya Pertanian yang berada di kawasan Kecamatan Cipayung menjadi akses yang mobilitas kendaraannya cukup besar. Karena, dedua jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor.

Ketua LPM Kelurahan Cipayung Jaya, Dudung mengatakan, bahkan di kedua jalan tersebut pada akhir pekan atau di jam-jam sibuk tiap harinya, bisa terjadi kemacetan yang cukup panjang.

“Untuk Jalan Raya Cipayung yang perlu dilebarkan yakni yang masuk di wilayah Kelurahan Cipayung Jaya, tepatnya dekat SDN Cipayung 2 dan SMAN 12 Depok,” ujar Dudung kepada Radar Depok, Jumat (11/09).

Dudung menjelaskan, Jalan Raya Cipayung dan Jalan Raya Pertanian dibutuhkan pelebaran sekitar tiga meter. Sebelumnya,  LPM Kelurahan Cipayung Jaya pernah mengajukan permohonan pelebaran jalan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pengajuan tersebut, dilakukan pada Musrenbang 2019, namun hingga kini pengajuan tersebut belum direalisasikan pelebaran. Dudung berharap, Pemkot Depok dapat segera melakukan pelebaran Jalan Raya Cipayung dan Jalan Raya Pertanian.

“Kebutuhan pelebaran memang sangat di perlukan di  Jalan Raya Cipayung dan Jalan Raya Pertanian,” tutup Dudung. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu