Dukung PJJ, 100 Modem Internet Dibagikan Polres Metro Depok

In Metropolis
pembagian kuota dari polres metro depok
BERIKAN : Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah membagikan kuota internet kepada siswa di Mapolrestro Depok, Selasa (1/9). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap dunia pendidikan di Kota Depok. Mengingat Kota Depok menerapkan sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ). Polda Metro Depok melalui Polrestro Depok memberikan modem internet kepada siswa di Mapolrestro Depok.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengatakan, pelaksanaan PJJ tentunya membutuhkan kuota internet. Namun, tidak semua siswa di Kota Depok mampu membeli kuota guna mendukung PJJ. Untuk itu, Polda Metro Jaya bersama Polrestro Depok memberikan modem kepada siswa.

“Kami peduli akan pendidikan di Kota Depok. Untuk itu, kami memberikan modem dalam rangka mendukung PJJ,” ujar Azis Andriansyah, Selasa (1/9).

Azis Andriansyah menjelaskan, ada 100 modem yang diberikan kepada siswa. Nantinya, satu modem internet tersebut dapat digunakan pembelajaran untuk empat siswa dan digunakan selama empat bulan.

Azis Andriansyah mengungkapkan, pemberian modem internet dilakukan serentak dijajaran Polres lingkup Polda Metro Jaya dengan total modem internet lebih dari 1.000 buah. Nantinya, Bhabinkamtibmas di tiap Polsek Sawangan akan berkeliling memberikan bantuan modem, kepada siswa diwilayahnya, khususnya siswa yang membutuhkan.

Azis Andriansyah menuturkan, Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan guru maupun tenaga pendidik, guna mengetahui siswa yang membutuhkan modem. Azis Andriansyah berharap, pemberian modem dapat dimanfaatkan siswa untuk belajar meraih prestasi di tengah pandemi Covid-19.

1 of 2

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu