Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.
Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida
Elly Farida.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah menjalani pemulihan karena positif virus Korona (Covid-19), Elly Farida telah kembali kerumah. Istri Walikota Depok, Mohammad Idris yang kini maju kembali pada Pilkada 2020 tersebut, telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Dadang Wihana mengatakan, Elly Farida telah diperbolehkan pulang oleh tim dokter karena telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sebelumnya Elly Farida melakukan perawatan dan isolasi mandiri di RSUD Kota Depok, setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Sudah kembali ke rumah, informasinya sehat,” ujar Dadang Wihana kepada Radar Depok, Kamis (11/09).

Dadang Wihana menjelaskan, apabila kondisi Elly Farida belum dinyatakan sehat, maka tim kesehatan tidak akan memperbolehkan pulang. Namun Elly Farida sudah berada di rumah sejak Senin (7/9) berdasarkan informasi yang dia dapat.

Dadang Wihana meminta, masyarakat untuk tetap mematuhi aturan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terkait protokol kesehatan. Selain itu, masyarakat tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, serta mencuci tangan setelah melakukan aktifitas.

“Tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Dadang Wihana. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya