pradi maksimalkan suara DPRD
KONSOLIDASI: Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Edi Masturo saat konsolidasi dengan Anggota EMC dan warga di kediamannya, di Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ISTIMEWA
pradi maksimalkan suara DPRD
KONSOLIDASI : Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Edi Masturo saat konsolidasi dengan Anggota EMC dan warga di kediamannya, di Kecamatan Pancoranmas. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Edi Masturo akan bergerak di daerah pemilihan (Dapil)-nya memenangkan paket pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Bahkan, Pembina Edi Masturo Center (EMC) ini akan memaksimalkan raihan suaranya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, yakni 10.200 pemilih untuk mencoblos pasangan yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB).

“Sebagai kader partai, saya akan berjuang lahir batin untuk memenangkan pasangan Bang Pradi dan Ibu Afifah di Pilkada,” kata Edi Masturo kepada Radar Depok, Jumat (17/09).

Ia menegaskan, jumlah tersebut tentu akan bertambah. Sebab, pihaknya telah merancang strategi untuk bergerak memenangkan Pradi-Afifah dan sudah jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan pencoblosan yang dilaksanakan 9 Desember mendatang.

“Waktu kita masih panjang. Tapi, tidak menjadikan kami berleha-leha, malah menjadi penyemangat untuk semakin banyak turun ke masyarakat menyosialisasikan pasangan Pradi-Afifah berikut visi dan misinya,” tegas Edi Masturo.

Bahkan, sambung Edi Masturo, pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan seluruh tim sukses (Timses) se-Kecamatan Pancoranmas, baik untuk memetakan hasil sosialisasi dan juga membuat jalur baru yang akan disambangi.

“Tidak hanya dari tim saya di Pileg, yakni EMC, tapi bersama Timses se-Kecamatan Pancoranmas. Kemudian, kolaborasi bersama anggota fraksi dari partai lain,” paparnya.