RW di tanah baru disinfektan
PENYEMPROTAN  : Pelaksanaan penyemprotan di RW1, RW9, RW11, dan RW12, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. FOTO : FEBRIYANI/RADAR DEPOK
RW di tanah baru disinfektan
PENYEMPROTAN : Pelaksanaan penyemprotan di RW1, RW9, RW11, dan RW12, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji. FOTO : FEBRIYANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TANAH BARU Menekan penularan Covid-19. Aparatur Kelurahan Tanah Baru, Beji, bersama anggota Brimob Polri melakukan penyemprotan disinfektan di dalam wilayah.

Penyemprotan dilakukan sekitar rumah warga, pada empat RW yang berstatus Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS).

Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tanah Baru, Alik Saputra mengatakan, pihaknya melakukan penyemprotam mengambil lokasi di RW1, RW9, RW11, dan RW12. Langkah ini, guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang sudah memasuk Zona Merah di Kota Depok.

“Kami melakukan penyemrotan disinfektan. Semoga dapat benar-benar menekan virus berbahaya ini,” ujar Alik kepada Radar Depok, Senin (21/09)

Ia mengimbau kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, untuk selalu menggunakan masker, selalu jaga jarak minimal satu merer pada saat berinteraksi dengan orang lain, dan selalu menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan karena wabah tersebut tidak mengenal siapa kita.

“Oleh karena itu, masyarakat harus lebih patuh lagi sehingga seluruh masyarakat Kelurahan Tanah Baru khususnya, dapat terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (rd/mg2)

 

Jurnalis : Febriyani

Editor : Pebri Mulya