Empiris Totalitas untuk Kemenangan Idris-Imam

In Politika
ibu ibu pendukung idris imam
DUKUNGAN : Anggota Empiris saat mengadakan pertemuan untuk mendukung pasangan Muhammad Idris – Imam Budi Hartono di Pilkada Dep0k tahun 2020. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ingin ambil bagian dalam pesta demokrasi Pilkada Depok tahun 2020, sekelompok perempuan dari berbagai latar belakang dan usia berkumpul membentuk Emak-emak Milenial Pendukung Idris-Imam Sukses (Empiris).

Ketua Empiris, Eis Rahmawati mengatakan, Empiris adalah perkumpulan dari berbagai komunitas dan organisasi yang terdiri dari semua kaum perempuan tanpa batasan umur. Mulai dari remaja sampai dengan ibu-ibu yang mempunyai kesamaan peran perempuan dalam mendukung pembangunan Kota Depok.

“Akhirnya kami aktif lagi, setelah enam bulan vakum karena adanya pandemi virus Korona. Biasanya pertemuannya ada arisan dan intinya silaturahmi saja,” ucapnya kepada Radar Depok.

Rahma-sapaannya-berpendapat, Muhammad Idris yang maju sebagai Walikota di Pilkada Depok tahun 2020, sudah memiliki sepak terjang yang tidak diragukan lagi. Karena sudah dirasakan banyak orang dan terbukti nyata.

Oleh karena itu, Eis menginginkan program yang sudah dijalankan Muhammad Idris di periode pertama sebagai Walikota Depok bisa dijalankan lagi di periode keduanya jika terpilih.

“Pendamping Pak Idris adalah Imam Budi Hartono yang memiliki semangat muda yang sangat tinggi. Untuk itu, kami akan berjuang untuk kemenangan pasangan yang kami pilih,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu