Beranda Ekbis dan Hiburan Es Gabus ala Dapur Queen Zahra

Es Gabus ala Dapur Queen Zahra

0
Es Gabus ala Dapur Queen Zahra
JAJANAN : Es gabus jajanan tempo 90an kembali hadir di Depok. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK
es gabus ala
JAJANAN : Es gabus jajanan tempo 90an kembali hadir di Depok. FOTO : NIKEN/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Es Gabus merupakan salah satu jajanan yang paling digemari pada masanya dan kini sudah jarang sekali ditemui, bahkan sudah tidak terlihat. Dapur Queen Zahra hadir membuat es gabus untuk mengobati rasa kangen dengan es tempo di era 1990-an.

“Es gabus dibuat dengan resep dari ibu dan beberapa kali dibuat dapatlah rasa yang pas, lalu coba dijual dirumah dan mengisi diwarung,” ujar Owner Dapur Queen Zahra, Henny Evasari kepada Radar Depok.

Henny menjelaskan, dari keinginan mencoba es gabut yang tadinya untuk sendiri, ternyata rasanya enak dan disukai. Barulah tercipta usaha es gabus. Es gabus ini punya berbagai varian rasa seperti Original atau Pelangi, Anggur, Coklat, Durian, Leci dan Mangga. Harganya  Rp15 ribu perpack. Yang banyak dicari konsumen yaitu rasa Original atau Pelangi.

“Dengan harga terjangkau, bisa dapat es tempo 90an yang sudah jarang ditemui,” tegasnya.

Dapur Queen Zahra menjajakan produk es gabus secara online dengan market place pilihan seperti Tokopedia dan Shopee, juga penjualan melalui Toko Frozen food. Bisa juga diorder diaplikasi Go Food, Grab Food dengan diskon menarik. Untuk Go Food diskon mulai dari 20 persen, Grab Food diskon mulai dari 15 persen. Lalu minimal order Rp75 ribu diskon ongkir Rp5 ribu, Tokopedia Promo cashback 5 persen, Shoope Promo cashback 5 persen.

“Saya ingin menghadirkan kembali jajanan tempo dulu yang hampir punah dan jarang ditemui, jadi bisa mengobati rasa kangen sama jajanan tempo dulu,” tutupnya. (rd/mg3)

 

Jurnalis : Niken

Editor : Pebri Mulya