FTI Universitas Jayabaya Luluskan 237 Mahasiswa

In Pendidikan
lulusan FTI univeristas jayabaya
AKADEMIK : Universitas Jayabaya mengadakan ke Yudisium Fakultas Teknologi Industri (FTI) semester genap tahun akademik 2019/2020. FOTO : ISTIMEWA

 

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Universitas Jayabaya mengadakan ke Yudisium Fakultas Teknologi Industri (FTI) semester genap tahun akademik 2019/2020. Maksud dari kegiatan tersebut adalah melantik lulusan Sarjana Teknik FTI.

Ketua Panitia Yudisium, Sri Wiji Lestari mengatakan, total ada 237 mahasiswa yang lulus dari FTI Universitas Jayabaya di tahun akademik 2019/2020.

Rinciannya antara lain untuk jenjang Strata Satu, Program Studi Teknik Elektro ada 23 mahasiswa, Program Studi Teknik Kimia ada 174 mahasiswa, Program Studi Teknik Mesin ada 39 mahasiswa, dan untuk jenjang Diploma Tiga Program Studi Teknik Mesin ada satu mahasiswa.

“Semoga FTI Universitas Jayabaya bisa menjadi agen pendidikan yang menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berkompeten,” ucap Sri Wiji Lestari yang juga menjadi Ketua Unit Penjaminan Mutu FTI Universitas Jayabaya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri undangan dari PT Indocement, yakni Direktur Oey Marcos, Corporate HR Division Manager Dani Handajani, Head of Corporate Industrial Relation and HR Yulius Hadiwijaya, dan Head of Corporate HRD Rahmanto Basuki.

Sedangan pimpinan dari FTI Universitas Jayabaya yang hadir antara lain, Dekan Herliati, Wakil Dekan I Wike Handini, Wakil Dekan II Yeti Widiyawati, Wakil Dekan III Rudi Yulianto, dan Ketua Program Studi Teknik Mesin Agus Budi Djatmiko. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...
iklim la nina

Iklim La Nina Diperkirakan ‘Singgah’ di Kota Depok

ANTISIPASI LA NINA : Warga depok saat menggunakan payung mengantisipasi hujan. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
bunga jalan margonda

Depok Memperpanjang Pembatasan Kegiatan Usaha, Berikut Rinciannya

Aktifitas pengendara dan masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...

Mobile Sliding Menu