gempur seru tebar kebaikan
AKSI SIMPATIK : Relawan pendukung Idris-Imam, Gempur Seru saat melakukan aksi simpatik di RW03, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
gempur seru tebar kebaikan
AKSI SIMPATIK : Relawan pendukung Idris-Imam, Gempur Seru saat melakukan aksi simpatik di RW03, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Relawan pasangan bakal calon Walikota, Mohammad Idris dan bakal calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Perempuan Serua (Gempur Seru) menebar kebaikan sekaligus menyosialisasikan kandidat yang didukung.

Koordinator Gempur Seru, Wiwi Sartika mengatakan, pihaknya tidak hanya mengkampanyekan pasangan yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS). Tetapi, memberikan sesuatu yang bermanfaat, khususnya di tengah pandemi Covid-19.

“Kami menebar kebaikan untuk masyarakat yang sedang olahraga di Jalan Baru Serua di RW03 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari Minggu (20/09) kemarin,” tutur Wiwi saat dijumpai Radar Depok di Kelurahan Serua, Selasa (22/09).

Kebaikan yang bermanfaat tersebut, ungkap Wiwi, Berupa pembagian masker, bubur kacang Ijo dan air mineral Sebagai upaya untuk terus mensosialisasikan pentingnya memakai masker guna menjaga kesehatan dan tidak tertular Virus Covid-19.

“kami sediakan 305 paket yang terdiri dari masker sekali, pakai , bubur kacang ijo dan air mineral. Ini upaya kami untuk membantu masyakat untuk tetap menjaga kesehatan,” paparnya.

Ia menjelaskan, ada sekitar 30 kaum hawa anggota Gempur Seru turut berpartisipasi pada tebar kebaikan yang sejak pagi begitu semangat membagikan paket yang disiapkan untuk masyarakat.

Sedangkan, paket yang disediakan Gempur Seru sendiri, berasal dari sumbangan berbagai pihak, terutama yang mendukung dan simpatisan pasangan Idris-Imam.

“Kami mulai dari jam 7 pagi. Alhamdulillah, rekan-rekan relawan sangat antusias dan  respons masyarakat sangat positif dengan tingginya apresiasi yang mereka sampaikan, walau agak prihatin juga ternyata masih banyak yang belum pakai masker pada saat mereka berolahraga. “ini jadi pertimbangan kami juga, untuk membuat lagi kegiatan seperti ini nantinya” lanjut Wiwi.