Gerabah Iringi Pendaftaran Pradi-Afifah

In Politika
gerabah fokus ke pradi
DUKUNGAN : Penasehat H. Sarmili bersama Gerabah dan Ormas lainnya mendampingi Bakal Calon Walikota, Pradi Supriatna ke Kantor KPU Kota Depok di Jalan Kartini Raya, Nomor 19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Jumat (4/9). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gerakan Arus Bawah (Gerabah) sangat ‘jejeg’ mendukung paket pasangan Bakal Calon Walikota, Pradi Supriatna dan Bakal Calon Wakil Walikota, Afifah Alia. Bahkan, saat pendaftaran ke Kantor KPU Kota Depok di Jalan Kartini Raya, Nomor 19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Jumat (04/09), kelompok relawan dibawah Komando Edmon Johan dan Penasehat H. Sarmili turut mendampingi kandidat yang diusung 12 partai tersebut.

Seperti yang disampaikan, Penasehat Gerabah,  H. Sarmili mengungkapkan, pihaknya sengaja menyertakan beberapa perwakilan tiap wilayah untuk mengiringi pendaftaran Pradi-Afifah bersama partai politik dan organisasi masyarakat (Ormas) pendukung.

“Ini bukti kami benar-benar mengawal Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020. Kalau ikut pengurus dan relawan yang terdata dihadirkan semua, bisa penuh ini jalan Kartini” kata Sarmili kepada Radar Depok.

Ia menegaskan, pihaknya yang merupakan forum silaturahmi tokoh agama, tokoh masyakat dan tokoh pemuda memang sejak awal tidak berpolitik. Namun, dalam pesta demokrasi kali ini, Gerabah ingin ambil bagian untuk mengubah Kota Depok.

“Kami dari Gerabah menginginkan Kota Depok yang lebih baik. Berdasarkan komunikasi dengan sesama pengurus yang banyak dari mereka ikut ambil bagian dari berdirinya Depok, kota ini seharusnya bisa lebih baik lagi, melihat dari kemampuan dan sumber daya yang ada,” tegas Sarmili didampingi Ketua Gerabah, Edmond Johan.

Pria yang dicap ‘Orang Gila Golkar’ oleh mantan Ketua Umum Golkar, Aburizal Bakrie ini menilai, untuk mengubah Kota Depok menjadi lebih baik lagi, perlu pemimpin yang benar-benar amanah dan cinta dengan kota serta warganya.

“Hal tersebut kami lihat ada di dalam diri Pradi dan Ibu Afifah. Makanya, kami mendukung mereka,” ungkapnya.

1 of 2

You may also read!

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...
iklim la nina

Iklim La Nina Diperkirakan ‘Singgah’ di Kota Depok

ANTISIPASI LA NINA : Warga depok saat menggunakan payung mengantisipasi hujan. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
bunga jalan margonda

Depok Memperpanjang Pembatasan Kegiatan Usaha, Berikut Rinciannya

Aktifitas pengendara dan masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...

Mobile Sliding Menu