Gerabah Kuatkan Barisan Pendukung Pradi-Afifah

In Politika
gerabah kuatkan barusan untuk pradi
KONSOLIDASI : Gerabah dan DPC BPPKB Banten Kota Depok saat menggelar konsolidasi di Balai Sarmili Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gerakan Arus Bawah (Gerabah) terus melakukan pergerakan untuk kemenangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Baru-baru ini, Gerabah melakukan konsolidasi dengan DPC Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kota Depok, di Balai Sarmili Depok.

“Kendati kami memiliki simpul massa yang besar. Tetapi, kami tetap melakukan konsolidasi tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, masyarakat langsung, komunitas bahkan dengan organisasi masyarakat (Ormas),” kata Penasehat Gerabah, H. Sarmili.

Ia mengungkapkan, pihaknya pun meningkatkan komunikasi dan melakukan konsolidasi dengan DPC BPPKB Banten Kota Depok, di mana tujuannya adalah memenangkan Pradi-Afifah untuk memimpin Kota Depok lima tahun kedepan.

“Harus, kami dari Gerabah akan melakukan konsolidasi dengan seluruh barisan relawan dan Ormas pendukung Pradi-Afifah,” ungkap Sarmili.

Sosok yang dicap Aburizal Bakrie ‘Orang Gila Golkar’ ini menegaskan, hal ini dilakukan agar kerja-kerja relawan berjalan efektif dan efisien. “Komunikasi terjalin dan bisa menggarap suatu wilayah tidak tumpang tindih, dan tujuannya adalah meraih sebanyak-banyaknya dukungan dari masyarakat untuk memilih Pradi-Afifah,” katanya.

Gerabah sendiri, lanjut Sarmili, telah membentuk kepengurusan hingga level kelurahan dan akan terus bergerak hingga tingkat RT, di mana tiap pengurus merekrut serta mendata by name by address pendukung Pradi-Afifah.

“Jadi, kami punya database pemilih riil Pradi-Afifah yang tersentuh oleh pengurus serta relawan Gerabah,” lanjutnya.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu