gojek gandeng dishub
BAGIKAN : Kadishub Kota Depok Dadang Wihana didampangi managemen Gojek sedang membagikan masker kepada pengendara, Kamis (17/09). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
gojek gandeng dishub
BAGIKAN : Kadishub Kota Depok Dadang Wihana didampangi managemen Gojek sedang membagikan masker kepada pengendara, Kamis (17/09). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di perayaan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2020. Aplikasi ojek online Gojek bekerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, ajak masyarakat patuhi Jaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan (J3K) saat pandemi Covid-19, Kamis (17/9).

“Harhubnas ini saya bangga atas dukungan Gojek untuk bersama menjaga masyarakat Kota Depok ditengah situasi pandemi,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Depok, Dadang Wihana kepada Radar Depok, kemarin (17/09).

Dadang meminta, kepada seluruh masyarakat agar terus mengedepankan protokol kesehatan, kebersihan dan keamanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Terutama saat menggunakan layanan transportasi, yang juga sejalan dengan semangat Harhubnas tahun ini, yaitu Transportasi Sehat, Indonesia Maju.

Dadang mengungkapkan, kesempatan itu, Gojek menyediakan ribuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker bagi warga Depok, untuk meminimalisasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid) 19.

“Kesempatan ini, Gojek melakukan sosialisasi inisiatif Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan atau dikenal dengan J3K. Ini  sebagai upaya berkelanjutan Gojek dalam memastikan seluruh ekosistemnya, termasuk mitra dan pelanggan tetap produktif dengan sehat dan aman,” ungkap Dadang.

Sementara, Head of Excellence Regional Operations Public Policy & Government Relations Gojek, Muhammad Chairil menjelaskan, inisiatif J3K hadir sebagai wujud kepedulian, dan kontribusi nyata Gojek dalam mencegah penyebaran pandemi COVID-19. Gojek telah melakukan berbagai penyesuaian yang mengedepankan aspek kesehatan pada setiap layanan.

“Aspek utama, yaitu kesehatan, kebersihan, dan keamanan. Inovasi ini kami rangkai dalam sebuah inisiatif besar yaitu J3K. Inisiatif ini kami hadirkan tanpa membebankan biaya tambahan, karena kami percaya bahwa rasa aman dan nyaman harus diberikan kepada setiap mitra, pelanggan, dan masyarakat luas,” jelas Chairil.