Golkar Kuatkan Akar Rumput untuk Pradi-Afifah

In Politika
golkar untuk pradi-afifah
DAMPINGI : Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari (kiri kuning) saat  mendampingi Paslon Pradi-Afifah di KPUD Kota Depok, Jumat (4/9). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK
RADARDEPOK.COM, DEPOK – Partai Golkar secara resmi menjatuhkan dukungannya pada Pilkada Kota Depok 2020 kepada Pasangan Calon (Paslon) Pradi-Afifah. Guna memenangkan paslon Pradi-Afifah, Golkar akan menguatkan akar rumput di Kota Depok.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Puspitasari mengatakan, Golkar akan menguatkan dan mengambil sejumlah langkah strategis untuk memenangkan Paslon Pradi-Afifah. Tentunya, semua itu perlu ada penguatan di kader Partai Golkar tingkat Kota Depok.

“Untuk Kota Depok, kami menyerahkan kepada Ketua Golkar Kota Depok,” ujar Ade Puspitasari kepada Radar Depok.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz mengatakan, Golkar akan menyiapkan visi dan misi masyarakat Kota Depok, yakni visi misi yang mengandung perubahan. Menurutnya, masyarakat Kota Depok sudah haus perubahan yang lebih baik. Masyarakat ingin Kota Depok menjadi kota modern, kota budaya, kota bebas macet, kota sehat khususnya terbebas dari virus Korona (Covid-19).

Farabi El Fouz mengungkapkan, Golkar Kota Depok akan menargetkan untuk meraup suara lebih dari 50 persen. Guna menguatkan raihan suara, Golkar akan menguatkan akar rumput, seperti pengenalan visi dan misi Pradi-Afifah. Akar rumput lebih menguatkan dan memperkenalkan Paslon Pradi-Afifah.

Fari El Fouz menuturkan, sudah mengumpulkan ketua Golkar ditiap kelurahan dan kecamatan, mendengarkan langsung Pradi-Afifah melakukan presentasi terkait visi dan misi.

“Bahkan kader Golkar sudah kami kuatkan dalam penggalangan dukungan untuk Pradi-Afifah,” tutup Farabi El Fouz. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...
katar PGS disinfektan

Dua Pekan Sekali, Katar PGS Semprot Disinfektan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Pasir Gunung Selatan (PGS) menyemprot disinfektan di lingkungan RW 1,

Read More...

Lurah Jatijajar Bantah Karena Politik Ketua RW2 Terpilih Tidak Dikukuhkan

Lurah Jatijajar, Sugino.   RADARDEPOK.COM, JATIJAJAR - Terkait dugaan adanya keterkaitan penolakan pengukuhan RW 2 Jatijajar dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu