Guru dan Sekolah Swasta Titip Asa ke Imam

In Politika
guru sekolah swasta ke imam budi
AUDIENSI : Bakal calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono menerima audiensi dari pengurus sekolah dan Yayasan Budi Utomo Depok di kediamnnya di Bilangan GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (15/09). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Guru dan sekolah swasta di Kota Depok menitipkan ada kepada paket pasangan bakal calon Walikota, Mohammad Idris dan bakal calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Selasa (15/09),  Imam Budi Hartono menerima audiensi dari pengurus sekolah dan Yayasan Budi Utomo Depok di kediamnnya di Bilangan GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Kami datang ke rumah Bang Imam, karena HUT Budi Utomo ke 40 Agustus lalu. Kemarin, kami meminta Bang Imam membuat video ucapan dan beliau bersedia dan di posting di Medsos Bang Imam,” kata perwakilan Sekolah Budi Utomo, Budi Andreas kepada Radar Depok.

Setelah itu, membuat janji untuk memberi kenang-kenangan dari sekolah yang telah memberikan atensi terhadap HUT Budi Utomo. Karena,  Imam Budi Hartono bersama Mohammad Idris maju pada Pilkada Depok 2020 dengan membawa janji kampanye memperhatikan guru dan sekolah swasta. Maka,  pihaknya memberikan dukungan.

“Kami mendoakan Bang Imam bersama Pak Idris agar jadi dan bisa memperhatikan guru-guru  serta swasta, juga siswanya.  Itu yang kami bicarakan di rumah bang Imam,” papar Budi yang menjabat Wakil Kepala Sekolah Bidang Industri SMk Budi Utomo .

Sebab, siswa di Kota Depok, tidak akan seluruhnya tertampung di sekolah negeri karena keterbatasan rombongan belajar (Rombel). Sehingga, sekolah swasta pun harus disetarakan dengan negeri.

“Bang Imam tadi  juga berbicara akan berupaya menyetarakan sekolah swasta dengan negeri. Agar sekolah swasta rasa negeri, jadi bisa seimbang dan guru-guru swasta juga bisa rasa guru negeri,” katanya.

Terlebih, sambung Budi, Sekolah Budi Utomo sudah 40 tahun, karena berdiri pada 1980 atau sebelum Depok menjadi kota seperti saat ini.

1 of 2

You may also read!

ridwan kamil RSUD 2

Depok dan Dua Daerah Ini Penyumbang Terbanyak Korona

TINJAU : Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi Walikota Depok, saat meninjau penanganan pasien Covid-19

Read More...
relawan siap menangkan pradi afifah

Relawan Ajak Fraksi Kolaborasi Menangkan Pradi-Afifah

DEKLARASI : Relawan pendukung Alipfah melakukan deklarasi di Balai Sarmili Depok, Jalan Kemakmuran, Nomor 63,

Read More...
sidang slamet vonis

Selamet Divonis Enam Bulan Penjara

SUMPAH : Babai Suhaimi saat dilakukan sumpah saat sidang pencemaran nama baik dirinya. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu