Habib Riza Sebut Imam Kaya Pengalaman

In Politika
imam budi ketemu habib riza
SILATURAHMI : Bakal calon Wakil Walikota dari Koalisi TAS, Imam Budi Hartono saat silaturahmi ke kediaman Habib Riza Al Habsyi di Depok Utara, Jalan Kenari, Kelurahan Beji, Beji, Senin (14/09) malam. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Habib Riza Al Habsyi menilai sosok bakal calon Wakil Walikota dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), Imam Budi Hartono kaya pengalaman dan mampu memimpin Kota Depok mendampingi Mohammad Idris.

Imam Budi Hartono mengatakan, pihaknya melakukan silaturahmi ke Habib Riza Al Habsyi untuk meminta masukan dari salah satu tokoh yang sudah ‘makan’ asam garam di legislatif serta mengenal Kota Depok.

“Habib Riza ini sosok guru dan sahabat yang tahu seluk beluk Depok dan punya pengalaman di legislatif. Ini pun saya lakukan ke sejumlah tokoh di tiap wilayah,” kata Imam di kediaman Habib Riza Al Habsyi di Depok Utara, Jalan Kenari, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Senin (14/09) malam.

Imam pun mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran dari Habib Riza. Sebab, apa yang disampaikan sangat berarti bagi dirinya maupun Mohammad Idris, serta Koalisi TAS untuk membangun Depok lebih baik lagi.

“Terima kasih Habib Riza atas waktu, masukan dan sarannya. Insha Allah silaturahmi ini akan terus berlanjut kedepannya,” ucap Imam.

Sementara itu, Habib Riza mengungkapkan, dirinya sudah kenal lama dengan IBH yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jawa Barat.

“Saya kenal beliau (Imam Budi Hartono, red) bukan baru di Pilkada, Bahkan bukan saja dalam Pileg, saya mengenal figur beliau waktu menjadi Anggota DPRD Kota Depok 2005,” kata Habib Riza.

Ia menegaskan, politikus PKS yang mundur dari jabatan Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat demi kontestasi Pilkada Depok 2020 ini memiliki pengalaman, memahami persoalan Depok bahkan Jabar.

“Beliau pernah jadi Ketua Tim Pemenangan (Ahmad Heryawan), saya anggap beliau cukup berhasil. Selama ini Imam menjadi tim pemenangan, sekarang harus memiliki tim pemenangan,” ujarnya sambil tertawa.

1 of 2

You may also read!

pelanggar masker jatimulya

Masih Ada Terjaring Razia Masker di Jatimulya

TERJARING : Operasi gabungan penggunaan masker, masih saja menemui masyarakat yang bandel, di Kelurahan Jatimulya,

Read More...
qonita bermasker

Qonita Prihatin Peristiwa Penusukan Syekh Ali Jaber

Ketua DPC PPP Kota Depok , Qonita Lutfiyah   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua DPC PPP Kota Depok

Read More...
ketua forsil sukmajaya

Posisi Netral, Harap Insentif RT/RW Ditingkatkan

Ketua Forsil RT/RW Mekarjaya, Somali.   RADARDEPOK.COM, MEKARJAYA - Tak ambil pusing soal Pilkada Depok 2020. Forum

Read More...

Mobile Sliding Menu