pradi bersama acep
KOMPAK : Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna (kanan) bersama Acep Azhari, di salah satu kafe, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Rabu (23/o9). FOTO : ISTIMEWA
pradi bersama acep
KOMPAK : Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna (kanan) bersama Acep Azhari, di salah satu kafe, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Rabu (23/o9). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK Tokoh pendidikan di Kota Depok, Acep Azhari akhirnya menetapkan dukungan di Pilkada Depok 2020. Ia secara resmi berada di jalur Pradi Supriatna – Afifah Alia. Keputusan ini dilandasi lantaran menilai bila pasangan dari gerbong Koalisi Depok Bangkit itu mampu menghadirkan perubahan nyata bagi Kota Depok.

Ia menerangkan, kejahatan ekonomi, sosial, budaya, dapat diselesaikan oleh pemimpin yang membela rakyat, dengan memberi hukuman bagi yang melanggar.

Begitu juga persoalan korupsi, narkoba, prostitus dan penyalahgunaan kekuasaan. Kata dia, semua itu dapat selesai ditangan pemimpin yang berani. “Orang yang berani itu adalah orang yang masih muda usianya, ya beliau ini (Pradi),” ungkapnya di salah satu kafe, Kelurahan Grogol, Limo, Rabu (230/9).

Lebih lanjut, beber dia, bila mau berubah, maka seseorang harus berkembang. Jika itu tidak dilakukan, maka hakikatnya orang itu tidak benar-benar berubah.

“Jadi jika kamu ingin hidup, maka kamu harus berkembang dan jika kamu ingin berkembang, kamu harus berubah. Hidup perubahan,” tegas Haji Acep, sapaannya.

Dia menjelaskan, Pradi adalah sosok yang tidak mudah bawa perasaan alias baper.

“Dibecandain kaya apapun enjoy-enjoy aja. Itulah yang menjadikan Pradi Supriatna diterima berbagai kalangan. Jadi hari ini kita tolak politik baper. Kita bangun politik penuh harapan, yang ada di Pradi Supriatna,” pungkasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya