Hari Ini, Idris-Imam Tes Kesehatan di Bandung

In Politika
idris dan imam tes kesehatan
HADIR : Bakal calon Walikota, Mohammad Idris dan bakal calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono didampingi tim saat mengikuti cek kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/9). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasca mendaftar ke Kantor KPU Kota Depok, paket pasangan Bakal calon Walikota, Mohammad Idris dan bakal calon Wakil Walikota, Imam Budi Hartono dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera mengikuti cek kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUPDr. Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, Selasa (8/9).

Imam Budi Hartono mengatakan, sesuai jadwal tahapan dari KPU, pihaknya menjalani tes kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung.

“Mohon doa dari warga Depok semua, Selasa dan Rabu ini,saya dan pak Idris sedang pemeriksaan kesehatan Paslon di RS Hasan Sadikin Bandung,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok.

Politikus PKS yang menyerahkan jabatan Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat untuk mengikuti kontestasi Pilkada Depok 2020 ini mengungkapkan, hal tersebut merupakan ketiga kalinya ia di Saat Test.

“Sudah tiga kali ya kalau sama sekarang. Pertama di DPRD Jabar waktu masih menjadi dewan, kemudian di Puskesmas Sukmajaya satu kali,” papar IBH -sapaannya-.

Ia berharap pada tahapan ini tidak mendapat kendala berarti dan dinyatakan sehat oleh tim medis. Sehingga, dapat menunggu tahapan selanjutnya, yakni penetapan pasangan calon (Paslon) dan penentuan nomor urut Paslon.

“Sekali lagi, saya mohon doa dari masyarakat Depok, demi mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera,” pungkasnya.

Terpisah, Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna menjelaskan, tahapan pemeriksaan dilaksanakan dua hari, yakni 8-9 September.

Sementara, Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan di RSUP Dr. Hasan Sadikin di Pasteur No. 38 Bandung.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu