Hasil Swab Curug Negatif

In Satelit Depok
swab test curug negatif
PERIKSA : Lurah Curug tengah menjalani pemeriksaan swab di UPTD Puskesmas Cimanggis. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Setelah mengikuti pemeriksaan swab beberapa waktu lalu, baik Aparatur Sipil Negara (ASN), non-ASN, Tiga Pilar, LPM, PKK, Ketua RW serta kepala sekolah negeri di Kelurahan Curug Kecamatan Cimanggis, dinyatakan negatif Covid-19 oleh UPTD Puskesmas Cimanggis.

Lurah Curug, Bambang Eko mengaku sangat lega ketika sudah menerima hasilnya dari Puskesmas dan ternyata semuanya dinyatakan negatif Covid-19.

“Alhamdulillah, semuanya negatif. Kemarin memang sempat berharap-harap cemas menunggu hasil yang lumayan lama, tapi sekarang sudah lega,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (11/09).

Tidak hanya pegawai Kelurahan saja, pihaknya pun menyebutkan bahwa hampir keseluruhan yang sering kontak langsung dengan masyarakat juga ikut dilakukan pemeriksaan guna dapat mendeteksi penyebaran virus Covid-19.

“Banyak yang kami ajukan untuk swab test, pegawai Kelurahan, LPM, Tiga Pilar, PKK, RW serta Kepala Sekolah Negeri yang ada di lingkungan Kelurahan Curug, semua hasilnya negatif,” jelasnya.

Kendati demikian, pihaknya juga terus mengajak masyarakat jangan sampai lengah dalam menghadapi permasalahan Covid-19 yang belum berakhir ini.

“Dengan hasil yang sudah diterima, kami mengingatkan untuk jangan sampai terlena, tetap harus patuhi protokol kesehatan. Karena, virus ini makhluk yang tak kasat mata dan bisa menyerang siapa saja,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, untuk pelayanan di Kelurahan juga semakin di perketat. Masyarakat hanya boleh menunggu di luar ruangan agar tidak terjadi penumpukan di ruang pelayanan. Serta pihaknya juga dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kelurahan.

1 of 2

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu