Hati-hati, di Jalan Raya Margonda Ada Solar Berceceran

In Metropolis
truk mogok di margonda
MOGOK : Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, Kompol Elly Padiansari mengatur lalu lintas di Jalan Raya Margonda akibat truk mogok, Jumat (11/09). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, dikejutkan dengan solar yang berceceran. Akibatnya, beberapa kendaraan bermotor terjatuh akibat solar yang berasal dari kendaraan besar bermuatan minuman, Jumat (11/09).

Kanit Kamsel Satlantas Polrestro Depok, Kompol Elly Padiansari mengatakan, terjatuhnya kendaraan motor yang melintas di Jalan Raya Margonda berasal dari solar truk bermuatan minuman. Truk bernomor polisi B 9124 KRV dikendarai Alex Zaenal (50), mengalami kerusakan pada bagian mesin.

“Setelah diperiksa ceceran solar karena ada gangguan kerja mesin,” ujar Elly Padiansari.

Elly Padiansari menjelaskan, kerusakan kerja mesin yang mengakibatkan solar berceceran hingga 20 meter, dari jarak kendaraan tersebut. Beberapa sepeda motor yang sempat terjatuh tidak mengalami luka yang serius, hanya lecet pada bagian tubuh.

Guna menghindari kecelakaan dan kemacetan, lanjut Elly Padiansari, petugas melakukan pengaturan lalu lintas dan menutupi ceceran solar menggunakan pasir. Selain itu, sopir truk telah menghubungi tempatnya bekerja, guna melakukan perbaikan mesin.

Sementara itu, sopir truk bermuatan minuman, Alex Zaenal menuturkan, solar yang berceceran dari kendaraan yang dia bawa, berasal dari kegagalan mesin. Menurutnya, akibat nozzle tidak dapat bekerja, sehingga mesin tidak berfungsi sempurna dan menyebabkan solar berceceran.

“Rencananya akan mengantarkan minuman ke wilayah Bekasi, tapi truk mogok karena mesin bagian nozzle tidak bekerja dengan baik,” tutup Alex Zaenal. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kapolsek sukmajaya naik pangkat

Jelang Malam Tahun Baru, Polsek Sukmajaya Tumpengan

TUMPENGAN: Kenaikan Pangkat Kapolsek Sukmajaya, dengan prosesi pemotongan tumpeng di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12).  FOTO

Read More...
Tahun baru sukmajaya-cilodong

Malam Tahun Baru di Sukmajaya-Cilodong Dipantau

SIAP : Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru di Mapolsek Sukmajaya, Kamis (31/12). FOTO :

Read More...
Pln

PLN UP3 Depok Perkuat Pasokan Jelang Tahun Baru

PANTAU : Petugas tengah bersiaga memperkuat pasokan listrik, pada malam tahun baru. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Mobile Sliding Menu