IBH Siapkan Pasukan Cyber

In Politika
demokrat siap menangkan idris imam
KOALISI : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus bersama bakal calon wakil walikota, Imam Budi Hartono usai pendaftaran calon di Kantor KPU Kota Depok, di jalan Kartini Raya, Nomor 19, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, Minggu (6/9). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di Pilkada Depok 2020 yang masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, paket pasangan bakal calon walikota, Mohammad Idris dan bakal calon wakil walikota, Imam Budi Hartono punya trik tersendiri. Pasangan yang dibentuk Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini, menyiapkan pasukan cyber.

Imam Budi Hartono mengungkapkan, saat sosialisasi pihaknya akan mematuhi arahan dari KPU, seperti menggelar rapat umum yang pesertanya dibatasi maksimal 50 orang.

“Kalau mau lebih banyak, tentu harus melalui daring, seperti zoom meeting, live Instagram atau youtube.insha Allah seluruh kader partai yang tergabung dalam koalisi akan bahu membahu sosialisasi ke masyarakat,” kata Imam kepada Radar Depok, Senin (7/9).

Sosialisasi menggunakan media sosial (Medsos), politikus PKS yang karir politiknya cemerlang di legislatif Kota Depok maupun provinsi ini menegaskan, sudah memiliki cyber yang telah berjuang bersamanya sejak 2015.

“Insha Allah akan berjalan sesuai dengan aturan yang ditetapkan KPU. Sudah ada tinggal dikencangkan lagi,” kata IBH -sapaannya-.

Dia mengakui, kampanye virtual sendiri memang belum begitu berasa dan diminati masyarakat. Namun, bersama tim Cyber yang dimiliki, IBH akan membuat konten-konten yang menarik.

“Insha Allah akan meraih simpati masyarakat dan menambah dukung untuk pasangan Idris-Imam Depok,” tuturnya.

Terkait sosialisasi langsung, IBH melanjutkan, seluruh relawan telah bergerak, baik menyosialisasikan visi misi Idris-Imam mau pun dalam bentuk aksi sosial.

Ia mencontohkan, seperti Relawan Rakyat (R2) Milenial yang membagikan masker ke pengendara dan masyarakat di Simpang Siliwangi.

1 of 2

You may also read!

bunga jalan margonda

Depok Memperpanjang Pembatasan Kegiatan Usaha, Berikut Rinciannya

Aktifitas pengendara dan masyarakat di Jalan Raya Margonda, Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...
pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...

Mobile Sliding Menu