Tokoh Muda Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere, Dedi Tenda
Tokoh Muda Kelurahan Pangkalanjati, Dedi Tenda.
Tokoh Muda Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere, Dedi Tenda
Tokoh Muda Kelurahan Pangkalanjati, Dedi Tenda.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kemampuan Mohammad Idris dalam memimpin Kota Depok, dinilai masih mampu melanjutkan di periode selanjutnya. Salah satunya Tokoh Muda Kelurahan Pangkalanjati, Kecamatan Cinere, Dedi Tenda.

Menurut pria gondrong ini, selama Mohammad Idris memimpin selama lima tahun mampu menjaga kondusifitas di segala tataran, dan respon dalam pelayanan masyarakat.

“Pak kyai merupakan idola saya, bersahaja, religius dan mampu membuat menciptakan suasanan kondusif di Depok, untuk itu secara pribadi saya mendukung Idris,” ujar Dedi kepada Radar Depok, Senin (7/9).

Meskipun peta kekuatan dua kandidat calon Walikota Kota relatif berimbang di Pangkalanjati. Namun, dia optimis Idris masih bisa memenangkan perolehan suara. Keyakinan tersebut  bisa dilihat masih banyak pendukung Idris pada periode silam yang setia.

“Pendukung pak Idris banyak, tapi jarang yang mau bicara buka bukaan,” ujarnya.

Dedi mengaku, enggan berpolemik soal dukung mendukung dalam perhelatan pemilihan Walikota Depok. Dukungan kepada Idris-Imam murni hak prerogatif setiap individu.

“Selama tidak mengatasnamakan lembaga, siapapun sah sah saja untuk menyatakan dukungan, pernyataan saya bersifat pribadi,” jelas Dedi.

Dia berharap, siapapun pemenang Pilkada Depok nanti, hendaknya mampu menjalankan amanah warga Depok baik dalam hal pelayanan, maupun dalam bidang pembangunan.