imam budi ke sanqua
KUNJUNGAN : Bakal calon Wakil Walikota dari Koalisi TAS, Imam Budi Hartono saat mengunjungi salah satu produsen air mineral di Kota Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
imam budi ke sanqua
KUNJUNGAN : Bakal calon Wakil Walikota dari Koalisi TAS, Imam Budi Hartono saat mengunjungi salah satu produsen air mineral di Kota Depok. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Paket pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, bakal mensupport penuh kegiatan bisnis dan perniagaan di Kota Depok.Imam Budi Hartono menegaskan, pihaknya akan memberikan dukungan kemajuan Kota Depok. Khususnya, yang dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) kota sejuta maulid.

“Pada prinsipnya kegiatan bisnis serta perniagaan dari Kota Depok dan untuk kepentingan Kota Depok akan saya support,” kata Imam kepada Radar Depok.

Kandidat dari Koalisi Tertata Adil Sejahtera, yakni Partai PKS, PPP, Partai Demokrat dan Partai Berkarya ini mengungkapkan, belum lama ia menyambangi salah satu produsen air mineral di Kota Depok.

Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) ini melanjutkan, di produsen air mineral tersebut jumlah produksinya terbilang besar. Terlebih, air dalam kemasan saat ini menjadi produk yang rutin dan dibutuhkan untuk konsumsi masyarakat.

“Dulu waktu air dalam kemasan pertama kali keluar, sebagian orang menganggap percuma, karena Indonesia berada di daerah tropis yang 2/3 wilayahnya lautan. Tapi, sekarang sudah menjadi produk yang dibutuhkan masyarakat,” paparnya.

Sehingga, sambung alumnus Fakultas Teknik Universitas Indonesia ini, jika warga Depok mampu memproduksi barang. Baik yang bersifat dikonsumsi ataupun dipergunakan secara luas oleh masyarakat serta menaikkan PAD, maka itu akan sangat bagus meningkatkan perekonomian kota.

“Itu bisa saya sebut adanya pemerintahan yang partisipatif,” sambung IBH -sapaannya-.